Jess No Limit Akhirnya Lamar Sisca Kohl. Harga Cincin Tunangan Bikin Syok!

Dok. Instagram @jessnolimit

Jess No Limit sepertinya tak perlu banyak waktu untuk meyakinkan diri melamar sang kekasih, Sisca Kohl. Kakak dari Jessica Jane tersebut menghebohkan publik dengan mengunggah video lamaran di kanal YouTube-nya pada, Kamis (25/8) lalu. 

Dalam video berdurasi 9 menit 31 detik itu, Jess awalnya mengajak Sisca untuk dinner romantis di sebuah hotel bintang lima di Jakarta. Namun, ditengah menikmati hidangan yang disajikan, ia kemudian memberikan kejutan kepada sang kekasih yaitu tulisan besar berbunyi “MARRY ME”. Sontak, Sisca yang melihat hal tersebut langsung menangis haru. 

Ayang, mau nikah sama aku gak?,” ucap Jess No Limit sambil berlutut membawa cincin tunangan. 

|Baca Juga: 7 YouTuber Cowok yang Nge-hits. Siapa Favoritmu?

Cincin berlian itu pun mencuri perhatian warganet. Dilansir dari akun TikTok @fashion.siscakohl, cincin dari brand Cartier tersebut dibanderol dengan harga Rp700 juta sampai Rp1,5 miliar. Harga yang fantastis untuk ukuran cincin tunangan. 

YouTuber dengan 24 juta lebih subscriber itu mengungkapkan bahwa dirinya memesan khusus cincin tersebut langsung dari Singapura. Hal itu dikarenakan ia kurang cocok dengan cincin yang tersedia di Indonesia. Adiknya, Jessica Jane, dan ibunya lah yang mengambil cincin tersebut. 

Jess menjelaskan di kanal YouTube-nya, “Jadi kenapa cincinya beli di Singapore? Kebetulan kemarin kita udah lihat-lihat di Indonesia. Barangnya memang gak ada yang aku pengin beliin untuk Sisca. Ya, puji Tuhan, aku sudah bisa bayar cincinnya. Jadi ini tinggal diambil aja.”

Jess No Limit Lamar Sisca Kohl Dok. Instagram @jessnolimit

Jess kemudian mengungkap alasan mengapa ia sangat yakin dengan pilihan hatinya itu. Gamers tersebut menyebut tunangannya merupakan orang yang paling mengerti dirinya. 

“Sisca itu orang yang paling perhatian sama aku gitu. Terus, Sisca itu juga orang yang paling pengertian ke aku. Dia juga selalu menjaga perasaan aku,” jelas Jess No Limit. 

|Baca Juga: Terindikasi Bucin! Ini Sederet Foto Mesra Jess No Limit Bareng Sisca Kohl Saat Kencan

Kakak dari Aliyah Kohl memberikan reaksi terhadap momen romantis ini. Ia mengaku tidak menyangka kekasihnya akan melamarnya pada malam itu. 

“Best day ever. Aku bener-bener gak nyangka. Gak nyangka sama sekali, guys. Pas aku tadi nengok situ, ada ‘MARRY ME’. Aku aja gak tahu kapan mereka angkat ini, guys,” ucap Sisca sambil memamerkan cincin tunangannya tersebut.

Momen lamaran tersebut ternyata terjadi pada tanggal 16 Juni 2022 lalu, sebagaimana caption di postingan terbaru pasangan ini. Jess No Limit juga menambahkan bahwa ide lamaran ini adalah rencana dari ibunda Sisca sendiri. Selamat untuk pasangan muda ini! *mir/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here