Dua Tahun Jadi Single Mom, Aura Kasih Ngaku Kesepian dan Butuh Pendamping

Foto: Dok. Instagram aurakasih

Artis Aura Kasih sudah dua tahun menyandang status sebagai single mom. Usai bercerai dari Eryck Amaral pada bulan April 2021 lalu. Kini ia menjadi ibu tunggal bagi putri semata wayangnya, Arabella.

Tak bisa dipungkiri, menjadi ibu tunggal membuat wanita berusia 36 tahun itu kerap dilanda kesepian. Sebab ia tak punya teman untuk bercerita.

Nggak enjoy, sedih, kan kita pengen abis kerja, abis ada apa orang yang kita bisa sharing,” ucap Aura Kasih seperti yang dikutip dari Intip Seleb, Selasa (11/7).

Meski mengaku kesepian, hingga saat ini pula Aura Kasih masih enggan untuk berhubungan dengan pria lain. Tak ingin salah langkah, ia kini lebih selektif dalam memilih pasangan. Pemain film Asmara Dua Diana itu berharap kekasihnya kelak harus menyayangi anaknya.

“Sekarang harus lebih selektif, nggak main-main, nggak mau menggugah nafsu aja. Aku nggak ingin menambah dosa dengan pacaran. Kalau orang nggak jelas, aku juga nggak mau,” terangnya.

“Aku sudah punya anak, nanti itu yang sama aku buka bawa aku aja, tapi bawa anak aku juga. Jadi dia harus sama anak kita juga dong,” tegasnya.

|Baca Juga: Aura Kasih Akhirnya Ungkap Status Hubungan dengan Ariel ‘Noah’. Cocok Nggak Nih?

Lebih lanjut, Aura mengaku merasa kesepian waktu merawat sang anak yang tengah sakit. Jika sudah begitu, dirinya mulai merasa butuh seseorang teman untuk curhat.

|Baca Juga: Aura Kasih Jadi Kembaran Superhero Scarlet The Witch. Mirip Nggak Nih?

“Kalau anak lagi sakit, aku mulai merasa kesepian. Gila ternyata aku butuh seseorang untuk aku curhat dan cerita. Tapi setelah itu aku nggak boleh mengeluh dan mengasihani diri sendiri,” ungkapnya.

Sejak awal menikah, Aura memang ingin memiliki anak. Oleh karena itu ia sudah menyiapkan mental dan segala konsekuensi maupun risiko dalam merawat putri tunggalnya itu. *pad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here