Aura Kasih Akhirnya Ungkap Status Hubungan dengan Ariel ‘Noah’. Cocok Nggak Nih?

status-hubungan-ariel-noah-dan-aura-kasih
Foto: Dok. Pri

Bukan hanya dikabarkan dekat dengan Dina Lorenza, Ariel ‘Noah’ juga sempat disebut-sebut menjalin hubungan spesial dengan penyanyi sekaligus aktris Aura Kasih. Rumor tersebut mengemuka setelah Ariel kedapatan naik ke dalam mobil yang sama dengan Aura. 

Akhirnya Aura pun buka suara. Pelantun Mari Bercinta itu pun mengungkap fakta di balik gosip tersebut. Kepada Celine Evangelista, Aura menceritakan awal mula dirinya dikabarkan dekat dengan laki-laki 40 tahun itu. 

“Ini kita digosipinnya udah lama banget. Ini gara-gara dia (Ariel, red) lagi pacaran sama siapa, minta tolong nebeng mobil gue. Masuklah dia ke mobil kami,” cerita Aura. 

Kebetulan pada kesempatan tersebut, mobil Aura melewati kerumunan awak media. Dari situlah kedekatan Ariel ‘Noah’ dan Aura Kasih bermula. 

“Wartawan itu lagi banyak, jadi kayak ‘wah ada apa, ada apa’. Mungkin dikait-kaitin video lah, apa segala macam,” lanjut Aura. 

calon-kekasih-ariel-noah
Ariel Noah. Foto: Istimewa

Baca juga: Ciyee.. Ariel Noah dan Dina Lorenza Ternyata Main Mata. Nih Foto-fotonya!

Usut punya usut, ternyata Aura bahkan tidak berbincang dengan Ariel pada waktu itu. Apalagi saat itu, pelantun Ku Katakan dengan Indah itu tengah menjalin hubungan asmara dengan salah seorang teman Aura. 

Gue ngobrol (dengan Ariel, red) aja nggak di mobil. Karena dia dulu pacaran sama temen kita,” imbuh Aura. 

Ibu satu anak itu pun menegaskan soal status hubungannya dengan Ariel. Aura mengatakan kalau ia dan ayah satu anak itu tak memiliki hubungan apa pun. Bahkan keduanya tak saling mengenal. 

“Jadi gara-gara itu doang. Gue nggak kenal (Ariel, red) sama sekali. Aku tahunya dia sebagai musisi, dan aku suka karya-karyanya. Udah itu doang,” tegas Aura Kasih. 

foto aura kasih seksi
Aura Kasih. Foto: Dok. Instagram Aura Kasih

Baca juga: Bikin Melongo! Intip Pas Foto 7 Seleb Ini saat Masih SMA

Sementara itu, sebelumnya Ariel ‘Noah’ juga sempat buka suara soal kabar kedekatannya dengan Dina Lorenza. Berbincang bersama Armand Maulana, Ariel Noah mengungkap status hubungannya dengan Dina Lorenza. Ia mengatakan kalau dirinya memang sudah kenal lama dengan Dina, namun Ariel tak mengatakan kalau ada hubungan spesial di antara keduanya. 

Ohh sebenernya sih biasa aja, sebetulnya tuh gini.. kita (Ariel dan Dina, red) kenalnya udah lama, lama banget. Kemarin itu kebetulan Dina juga punya program, jadi bantuin buat programnya diundang jadi bintang tamu,” kata Ariel. 

Mantan kekasih Luna Maya itu mengatakan kalau warganet terlalu sensitif. Sehingga mereka menduga ada kedekatan di antara Dina dan Ariel. 

“Karena mungkin matanya netizen aja itu, sebenernya dari kemarin ada beberapa orang juga yang saya diundang juga jadi bintang tamu.. saya sama kang Armand juga nggak digosipin, hehe,” lanjut Ariel. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here