Ronan Keating Syok Berat usai Kehilangan Kakak Tercinta Akibat Kecelakaan Tragis

Foto: Dok. BackGrid

Kabar duka datang dari penyanyi kondang asal Irlandia, Ronan Keating. Salah satu member boyband Boyzone ini baru saja mendapatkan kabar bila kakak laki-lakinya meninggal dunia dalam kecelakaan mobil yang parah.

Ronan Keating yang mendengar kabar tersebut langsung menghentikan semua aktivitasnya dan terbang ke Irlandia. Ia harus menerima kenyataan bila saudara kandungnya, Ciaran Keating, kini telah tiada.

Dilansir dari The Sun, teman dekat Ronan mengungkapkan bila pelantun When You Say Nothing At All awalnya sangat sulit menerima kabar itu. Ia seakan tak percaya apa yang baru saja didengarnya. Ronan tentu saja masih syok, tetapi ia harus kuat dan tegar untuk menghibur keluarganya di sana.

“Ini adalah panggilan telepon yang tidak ingin diterima oleh siapa pun, apalagi berurusan dengan orang yang mereka cintai. Ronan menjatuhkan semuanya begitu dia mendengar berita yang sangat menghancurkannya itu,” ungkap teman dekat Ronan.

“Dia berusaha untuk tetap kuat demi keluarga dan melakukan semua yang dia bisa untuk mendukung adik iparnya dan keponakannya,” imbuhnya.

|Baca Juga: Penyanyi Ronan Keating Bakal Duet dengan Putri Ariani di Jakarta

Kakak Ronan Keating, Ciaran Keating (dua dari kiri), tewas dalam kecelakaan tragis di Irlandia. Foto: Dok. Instagram

Rekan segrupnya dari Boyzone mengatakan bila temannya itu kini dalam keadaan hancur.

“Dia benar-benar hancur, tetapi ia harus bangkit dan berusaha untuk tetap kuat demi keluarganya. Tragedi itu ‘bagaikan tersambar petir di siang bolong’,” jelasnya.

|Baca Juga: Ronan Keating Jadi Kakek di Usia 46. Seperti Apa Wajah Cucunya?

Ciaran Keating, meninggal dengan tragis saat akan bepergian dengan istrinya Annmarie untuk menonton pertandingan bola putra mereka, Ruairí.

Ayah tiga anak itu menderita luka fatal saat dia mengalami kecelakaan dengan istrinya di N5 dekat Swinford, Co Mayo, di jalan yang terkenal rawan untuk berkendara.

Tabrakan keras terjadi di kota Ballymiles, dekat dengan Bohola dan Swinford. Saat semua korban dilarikan ke rumah sakit, nyawa kakak Ronan Keating tidak tertolong, sedangkan istrinya kini tengah dirawat secara intensif akibat cedera yang dialaminya di Rumah Sakit Universitas Mayo. Sedangkan korban dari mobil yang lain dinyatakan selamat dan kini tengah dirawat di rumah sakit.

Kecelakaan hebat ini terjadi hanya beberapa hari sebelum ulang tahun putra Ciaran Keating, Ruairí, berlangsung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here