Ronan Keating Jadi Kakek di Usia 46. Seperti Apa Wajah Cucunya?

Mantan personel boyband Boyzone yang hits era 90-an, Ronan Keating resmi jadi eyang kakung alias kakek. Putra pertamanya, Jack Keating, dari perkawinan  terhadulu kini telah dikaruniai seorang putri.

Kabar itu diunggah langsung oleh Jack di Instagram-nya. ”Selamat datang ke dunia, putri kecilku,” tulis Jack di caption foto hitam dia bersama si kecil yang baru lahir.

Jack dan putri kecilnya (foto: IG)

Dalam postingan itu, Jack dengan sengaja tidak menampakkan wajah si kecil. Hanya terlihat rambutnya yang berwarna gelap.

Bayi mungil yang belum diketahui namanya itu lahir pada 9 Maret lalu. Selisih sembilan hari setelah ulang tahun kakeknya. Ronan berulang tahun ke 46.

Little cutie,” tulis Ronan di kolom komentar unggahan putra sulungnya itu. Ronan Keating benar-benar bahagia jadi kakek. Demikian pula ibunda Jack, Yvonne Connolly. ”Aku sudah merindukannya,” tulis Yvonne.

Ibu sambung Jack, Storm Keating tidak ketinggalan mengucapkan selamat. Dia menambahkan emoji hati di unggahan putra sambungnya itu.

Ronan Keating dan mantan istrinya, Yvonne Connolly (foto: Getty Image)

Ada persamaan Ronan dan Jack ketika memiliki buah hati ini. Sama-sama berusia 23 tahun.

Selain Jack, dari perkawinannya dengan Yvonne, Ronan juga dikaruniai anak anak lain dari pernikahan sebelumnya, yaitu Missy (22) dan Ali (17). Mereka bercerai setelah menikah selama 12 tahun karena hadirnya orang ke tiga, yaitu Storm yang kini menjadi istri Ronan.

Keduanya mulai pacaran tahun 2010 dan menikah lima tahun kemudian. Dari perkawinan ke dua, Ronan kembali dikaruniai dua buah hati, Cooper (5) dan Coco (2).

Jack (kiri) dan teman-temannya di Love Island (foto: Getty Image)

Sayang hingga kini belum ada komentar langsung dari Jack. Termasuk Ronan Keating yang saat ini sudah jadi kakek.

Namun dalam wawancara dengan The Independent, awal bulan ini, Jack mengaku masih single.

”Saya masih single dan siap untuk mingle (bergaul, red). Saya masuk ke Hinge (salah satu aplikasi kencan, red), tapi saya tidak memanfaatkan terlalu serius. Sesekali saja saya memang berkunjung ke sana, tapi saya lebih menikmati jadi single,” tuturnya.

Ronan dan Storm (foto: Getty Image)

Tentang akunnya di aplikasi itu, banyak orang yang menyangsikan jika itu akun palsu. ”Orang-orang berpikir kalau itu akun palsu. Tapi saya terverifikasi kok. Cuma banyak orang berpikir saya pencuri yang mengambil foto orang lain. Percayalah, ini benar-benar saya,” tegasnya.

Karenanya belum diketahui, siapa ibu si kecil. Apakah kekasih Jack atau si bayi diadopsi. Tidak hanya orangtua yang memberikan selamat, rekan-rekan di Love Island, reality show yang diikutinya juga melakukan hal sama.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here