Will Smith Kembali Minta Maaf Kepada Chris Rock: ‘Saya Malu dan Saya Salah’

Foto: Dok. GettyImages/ People

Untuk pertama kalinya Will Smith meminta maaf kepada Chris Rock di depan kamera setelah insiden penamparan di Academy Awards 2022 lalu. Sudah hampir empat bulan sejak peristiwa memalukan itu terjadi, Will menampar wajah Chris saat berada di atas panggung dan dilihat langsung oleh jutaan pasang mata di seluruh dunia.

Kini aktor 53 tahun itu mengunggah sebuah video untuk dibagikan ke YouTube, Facebook, dan Instagram miliknya pada Jumat (29/7) lalu. Secara khusus, ia membuat video itu untuk meminta maaf kepada Chris soal tragedi itu.

Dalam cuplikan awalnya, Will mengungkapkan sebait kalimat yang mengisyaratkan ketulusan hatinya untuk meminta maaf.

“Saya disini setiap kali anda (Chris Rock, red) siap untuk berbicara,” kata Will Smith dalam videonya.

Aktor kondang itu sudah menyampaikan permintaan maafnya secara langsung kepada Chris, tetapi komedian itu masih belum menerima permintaan maaf tersebut. Ia hanya perlu waktu untuk sembuh dari perlakuan yang terjadi padanya.

“Saya telah menghubungi Chris dan dia berpesan kembali bahwa dia belum siap untuk berbicara kepadaku. Nanti ketika dia sudah siap, dia akan segeran menghubungi. Jadi saya akan mengatakan kepada anda Chris, bahwa saya minta maaf kepada anda. Perilaku saya tidak dapat diterima dan saya selalu di sini setiap anda ingin berbicara,” jelasnya.

|Baca Juga: Kena Mental! Will Smith Ingin Fokus Jalani Terapi Setelah Insiden Oscar

Foto: Dok. WILL SMITH/YOUTUBE

Will juga menjelaskan bahwa saat itu ia dibuat kalut oleh emosinya sendiri. Ia bahkan tidak meminta maaf kepada Chris saat menerima penghargaan sebagai Aktor Terbaik, “Saya dikaburkan saat itu, semuanya kabur”.

Bintang Men in Black itu tidah hanya meminta maaf kepads Chris saja, melainkan dengan ibunda dan keluarganya juga.

“Saya melihat wawancara yang dilakukan ibunya. Itulah salah satu hal tentang momen yang tidak saya sadari, saya tidak berpikir, tetapi bagaimana caranya. banyak orang terluka pada saat itu. Jadi saya ingin meminta maaf kepada ibu Chris. Saya ingin meminta maaf kepada keluarga Chris, khususnya Tony Rock [adik Chris]. Kami memiliki hubungan yang hebat. Tony Rock adalah teman saya. Ini mungkin tidak dapat diperbaiki,” imbuh Will.

|Baca Juga: Chris Rock Diduga Trauma Pasca Digampar Will Smith

Selain itu, sebagai orang dewasa Will merasa bahwa tindakannya itu di luar batas. Ia merasa bersalah dan akan terus meminta maaf sampai Chris menerima semua kesalahannya.

“Saya keluar dari barisan dan saya salah,” tambahnya. “Saya malu dan tindakan saya tidak menunjukkan sifat pria yang saya inginkan. Tidak ada tempat untuk kekerasan di dunia cinta dan kebaikan.” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here