Tak Henti Dihujat, Ivan Gunawan Siap Ambil Tindakan Tegas!

Foto: Dok. Instagram @ivan_gunawan

Mulutmu Harimaumu! sepertinya itu adalah ungkapan yang pas disematkan untuk sosok Ivan Gunawan yang baru-baru ini viral karena melontarkan kalimat candaan kepada Keisya Levronka.

Pasalnya, Ivan diketahui mengungkapkan kalimat guyonan yang membuat Keisya tidak nyaman. Sahabat dari pedangdut Ayu Ting-Ting itu mencoba mencairkan suasana dengan bercanda mengenai kualitas suara Keisya di atas panggung.

Candaan itu dianggap netizen sebagai olok-olokan karena kebetulan Keisya diketahui sedang viral akibat suaranya tidak bisa menyentuh nada tinggi. Saat itu Ivan mengatakan lebih baik penyanyi 19 tahun itu melakukan lipsync saja bila sedang tidak enak badan.

Ternyata perkataan itu berdampak pada hidup Ivan, salah satunya ia mendapatkan sanksi sosial dari netizen yang gantian menghujatnya habis-habisan. Mereka menilai bahwa candaan host kondang itu sudah keterlaluan dan di luar batas.

|Baca Juga: Punya Boneka Lagi, Ivan Gunawan: Jangan Hujat Saya!

Foto: Dok. Instagram @ivan_gunawan

Melihat situasi makin tidak kondusif, Ivan kemudian mengakui kesalahannya dan meminta maaf langsung kepada Keisya. Namun nampaknya permintaan maaf itu tidak cukup untuk memuaskan hati netizen terutama untuk fans Keisya sendiri.

|Baca Juga: 5 Fakta Nadia Tjoa, Anak Didik Ivan Gunawan yang Menang di Miss Face of Humanity 2022

Ivan mengaku bahwa dia masih diteror oleh komentar jahat sampai saat ini. Bahkan ia sampai mengancam akan menindak tegas pelaku yang mengungkapkan ujaran kebencian padanya, salah satunya adalah akun @lambegosiip yang menurutnya ikut memprovokasi masalahnya dengan Keisya.

“Saya nga akan tinggal diam untuk akun akun yg sampe saat ini masih mengujar kebencian dan memprovokasi saya dengan @keisyalevronka … pemasalahan saya sudah selesai Dan baik2 sajah … jd saya sudah serahkan ke pengacara saya bang @sandyarifinsh untuk Menyelesaikan masalah ini apa bila kalian tidak take down berita yg telah menggiring opnini Dan menjelek2 kan Saya beberapa hari ini,” tulis Ivan Gunawan dari Instagram @ivan_gunawan.

Terlepas dari apapun, kini Ivan dan Keisya sudah menyelesaikan masalah secara baik dan bijak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here