Kena Mental! Will Smith Ingin Fokus Jalani Terapi Setelah Insiden Oscar

Foto: Dok. GettyImages/DailyMail

Cukup lama tak terdengar namanya, Will Smith dilaporkan sedang menjalani terapi setelah insiden penamparannya kepada Chris Rock di panggung Academy Award.

Seorang sumber yang berhasil diwawancara Entertainment Tonight pada, Kamis (5/5) lalu mengaku bahwa Will sedang menjalani terapi setelah Oscar.

Insiden itu telah menjadi pemberitaan utama international selama beberapa hari. Will Smith tidak bisa mengontrol emosi saat Chris sedang membuat lelucon mengenai kepala gundul istrinya, Jada Pinkett Smith.

Aktor kelahiran Philadelphia itu kemudian berjalan ke arah Chris lalu menamparnya. Kejadian itu disaksikan oleh jutaan mata di seluruh dunia dan para tamu yang hadir terlihat tercengang.

|Baca Juga: Insiden Oscar Berdampak Keras! Istri Will Smith Healing Dulu Biar Nggak Stres

Foto: Dok. GettyImages/DailyMail

Di malam harinya, Will mengunggah pidatonya setelah memenangkan penghargaan Best Actor Oscar dalam perannya sebagai Richard Williams di film King Richard. Ia juga meminta maaf kepada penyelenggara dan para nominasi lainnya, tetapi ia justru tidak menyebutkan nama Chris sama sekali.

|Baca Juga: Muncul Pertama Kali Pasca Ditempeleng Will Smith, Chris Rock Tampilkan Ekspresi Tak Biasa

Lalu, tepat pada 1 April 2022 ia memilih mengundurkan diri dari Academy of Motion Pictures Arts and Sciences yang membuatnya mendapatkan sanksi dilarang mengikuti Oscar selama 10 tahun.

Setelah kejadian itu, ia mulai jarang aktif tampil di media sosial. Ia sempat menjalani pengobatan di Mumbai, India pada 23 April lalu untuk mendapatkan fokus pada spiritualitas, yoga dan meditasi.

Sedangkan Chris tetap bungkam mengenai insiden itu, tetapi beberapa kali ia membahasnya secara singkat saat melakukan tour Stand-up komedinya. Tetapi tidak membahas lebih dalam lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here