Top Gun: Maverick Jadi Film Terlaris Sepanjang Masa, Tom Cruise Rayakan Bareng Jeff Bezos

Foto: Dok. GCImages/DailyMail

Tom Cruise terlihat menikmati makan malam mewah di London bersama Jeff Bezos dan Lauren Sanchez. Ia bersama rombongannya menikmati hidangan di restoran bernama The Twenty Two.

Aktor 60 tahun itu memamerkan senyum sumringahnya sambil mengenakan kemeja polo hitam dan jeans biru tua. Ia menyempurnakan penampilannya dengan sepatu boots hitam dan membiarkan rambutnya di tata sedemikian rupa.

Sambil berjalan menuju rumah makan kelas atas itu, Tom tampak menyapa paparazzi yang telah menunggunya. Tak menunggu waktu lama, pengusaha Jeff Bezos datang bersama istrinya Lauren saat memasuki restauran

|Baca Juga: Tom Cruise Undang Pangeran William dan David Beckham untuk Ultahnya Ke-60

Pendiri Amazon itu mengenakan setelan jas warna hitam dan memakai kemeja berwarna putih. Sedangkan Lauren mengenakan gaun hitam panjang dengan garis leher yang panjang. Ia melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam yang stylish.

|Baca Juga: Syuting Mission: Impossible 8. Tom Cruise Pilih Kemudikan Helikopter Sendiri

Kemungkinan besar makan malam ini diadakan Tom Cruise untuk merayakan film terbarunya Top Gun: Maverick yang berhasil menjadi box office di seluruh dunia. Film ini telah menghasilkan keuntungan hingga $1,28 miliar atau setara Rp19 triliun.

Pendapatan domestik film tersebut di Amerika Serikat mencapai $635 juta atau setara Rp9 triliun. Hal tersebut menjadikan Top Gun: Maverick sebagai film terlaris kesembilan sepanjang masa, kemudian disusul dengan Jurassic World 2015 dan Titanic 1997.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here