Tom Cruise Undang Pangeran William dan David Beckham untuk Ultahnya Ke-60

Foto: Dok. BackGrid/DailyMail

Tom Cruise baru-baru ini merayakan ulang tahunnya yang ke-60 pada Senin (4/7) lalu. Aktor tampan itu memilih merayakan hari spesialnya dengan makan malam sederhana bersama teman selebritinya di sebuah Restaurant, London.

Megabintang Hollywood itu dihadiahi kue ulang tahun oleh sahabatnya Maha Dakhil dan Alexis Ohanian. Tom terlihat tampan mengenakan kaus polo berwarna baby blue yang dipadukan dengan celana jeans biru tua.

Sebelumnya, Tom telah merayakan hari ulang tahunnya dengan mengadakan pesta mewah di Soho Farmhouse di Oxfordshire pada Sabtu (2/7) lalu. Pesta itu dihadiri oleh selebriti papan atas lainnya seperti Simon Pegg, James Corden dan Benedict Cumberbatch.

Makan malam untuk merayakan ultah Tom Cruise yang ke-60 Foto: Dok. BackGrid/DailyMail

|Baca Juga: Syuting Mission: Impossible 8. Tom Cruise Pilih Kemudikan Helikopter Sendiri

Bulan lalu terungkap bahwa Tom memiliki rencana untuk merayakan ulang tahunnya dengan dua pesta mewah di dua negara, yaitu Inggris dan Amerika. Daftar tamu yang diundang sangatlah eksklusif dan dari kalangan A-list, seperti David Beckham dan Pangeran William.

Meski belum diketahui kapan pesta mewah itu akan diadakan kembali, tetapi makan malam di London itu juga tak kalah mewah dan dihadiri beberapa orang ternama. Salah satunya adalah atlet tenis Serena Williams dan aktris Natalie Portman.

David Beckham dan Pangeran William Foto: Dok. BackGrid/DailyMail

|Baca Juga: Oh, Jadi Ini yang Bikin Tom Cruise dan Hayley Atwell Putus

Tom juga mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari rekan serta kerabat dekatnya, termasuk diantaranya dari pemain Top Gun: Maverick seperti Val Kilmer dan Glen Powell. Meski sudah menginjak kepala enam, visual Tom Cruise masih belum bisa terbantahkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here