Sedang Nikmati Bulan Madu, Foto Vulgar Jennifer Lopez Malah Dipajang di Billboard

Foto: Dok. Instagram JLo Beauty

Jennifer Lopez dan Ben Affleck kini tengah menikmati masa bulan madu mereka di Paris, Prancis. Sedang dimabuk asmara, rupanya penyanyi yang kerap dipanggi JLo itu juga terlihat di Los Angeles pada Senin (25/7) lalu.

Namun kehadiran Jennifer itu hanyalah sebagai papan reklame yang mencuri perhatian publik. Pasalnya billboard besar setinggi 60 kaki itu menampilkan sosok penyanyi tersebut sedang telanjang.

Selebriti 53 tahun itu tengah menjadi model iklan untuk “booty balm” mereknya sendiri JLo Body yang baru saja diluncurkan. Iklan itu membuat orang yang melewatinya langsung menoleh, Jennifer tampil seksi tanpa sehelai benang pun di tubuhnya.

Ia memamerkan lekuk tubuhnya yang indah dan kulit kecokelatannya yang sempurna. Ia bergaya menekuk satu lutut dan satu kakinya direntangkan ke belakang, pose itu memperlihatkan otot-ototnya yang kencang.

Sambil menoleh ke arah kamera, ia melihat dengan tatapan menggoda dan mengurai rambut pirangnya ke belakang. Voila! dia berhasil membuat orang terpengarah oleh kecantikannya.

|Baca Juga: Bulan Madu ke Paris, Jennifer Lopez Tampil Seksi dengan Gaun Merah

Foto: Dok. BackGrid/DailyMail

Tepat di ulang tahunnya, penyanyi kelahiran Bronx itu resmi meluncurkan produk terbarunya melalu unggahan iklan di Instagram. Ia menjelaskan bahwa produk booty balm miliknya diluncurkan agar para wanita tidak melupakan perawatan untuk tubuhnya.

“Ini semua kekuatan dan ilmu di balik JLo Beauty, sekarang untuk tubuh. Kami memberikan semua perawatan dan perhatian ini pada kulit wajah kami, tetapi terkadang kami mengabaikan tubuh,” ungkap Jennifer dalam iklan miliknya.

|Baca Juga: Modal Nikah Cuma Rp750 Ribu, Jennifer Lopez dan Ben Affleck Pilih Beli Istana Rp898 Miliar

Ia kemudian melanjutkan, “Penting bagi saya untuk bisa membuat rutinitas perawatan kulit bagi tubuh untuk memenuhi kebutuhan spesifik dan uniknya, dan kami mulai dengan barang rampasan”.

Berkat kepopuleran Jennifer, produk yang diiklankannya langsung ludes terjual dalam waktu satu hari. Bahkan konsumen yang tidak mendapatkan stok booty balm miliknya harus rela menunggu sampai awal Agustus nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here