Drama Business Proposal Sukses Besar, Ahn Hyo Seop Kenang Kebersamaan Bareng Kim Se Jeong

Foto: Dok: MarieClaire

Baru-baru ini Ahn Hyo Seop melakukan pemotretan dan wawancara untuk majalah Esquire Korea. Dalam momen tersebut, aktor tampan itu blak-blakan mengenai perannya dalam drama hits “Business Proposal”.

Ia bercerita bahwa dirinya adalah seseorang yang sederhana. Ia cenderung cuek dengan tindakannya sehingga membuat orang sekitarnya merasa kebingungan.

“Saya terus terang tentang pikiran saya. Jika pendapat saya bertentangan dengan orang lain, saya akan memulai debat tanpa tersinggung. Saya tidak pernah bermaksud menyinggung orang lain tentu saja, tetapi ada saat-saat di mana beberapa orang menganggap itu sebagai keluhan saya,” ungkap Ahn Hyo Seop.

Menanggapi pernyataan tersebut, ia mengaku bahwa dirinya memiliki sedikit kemiripan dengan perannya sebagai karakter Kang Tae Moo di “Business Proposal”.

“Saya pikir itu sebabnya orang mengatakan saya terlihat nyaman saat memainkan peran ini. Meskipun ada beberapa kalimat yang ngeri, sebagian karena genre rom-com, saya biasanya merasa nyaman untuk mengatakannya,” imbuhnya

|Baca Juga: Adu Ganteng Ahn Hyo Seop dan Nam Jo Hyuk yang Sering Dibilang Kembar. Siapa Paling Kiyowo?

Foto: Dok. Esquire/KBIZoom

Ia mengatakan bahwa ia menerima drama “Business Proposal” setelah membaca naskah untuk tiga episode pertama.

“Saya bahkan tidak peduli apakah drama ini akan sukses atau tidak, saya hanya tahu itu akan menyenangkan, jadi saya hanya menikmatinya dan semua orang termasuk pemeran dan staf juga menikmatinya,” lanjutnya.

|Baca Juga: Kim Sejeong Akhirnya Ungkap Kencan Buta dengan Ahn Hyo Seop. Baper Banget!

Pria kelahiran 17 April 1995 itu kemudian berbagi kesannya kepada lawan mainnya, Kim Se Jeong.

“Dia baik hati dan sangat perhatian. Saya mendukungnya baik sebagai aktris maupun sebagai pribadi. Berkat suasana cerah yang diciptakan oleh Se Jeong dan yang lainnya, saya bersenang-senang saat syuting,” ujar aktor 27 tahun.

Saat “Business Proposal” mencapai kesuksesan yang besar, Ahn Hyo Seop sangat bersyukur mengenai hal tersebut. Meski ia merasa malu saat melihat beberapa adegan yang mengganggunya, tetapi ia tetap menyukai hasilnya.

“Sulit bagi saya untuk menonton beberapa adegan. Ketika adegan memalukan muncul, saya membalikkan tablet saya dan mengintipnya, sehingga saya tidak perlu melihat terlalu jelas,” paparnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here