Bulan Madu ke Paris, Jennifer Lopez Tampil Seksi dengan Gaun Merah

Foto: Dok. Matt Baron/Shutterstock

Jennifer Lopez dan Ben Affleck kepergok sedang berbulan madu di kota cinta, Paris, setelah menikah di Las Vegas pada Minggu (17/7) lalu. Penyanyi 52 tahun itu disebut-sebut akan menggunakan nama belakang suami barunya.

Jennifer terlihat cantik mengenakan gaun kirmizi panjang saat pasangan itu ingin pergi makan malam. Sedangkan Ben nampak gagah dan tampan, ia memakai setelan jas warna biru yang dipadukan dengan dasi emas elegan.

Keduanya terlihat makan malam ditemani dengan dua putri Ben dari mantan istrinya Jennifer Garner, Violet dan Seraphina.

|Baca Juga: Kemunculan Perdana Jennifer Lopez Pasca Menikah, Lengkap dengan Cincin Kawin Baru!

Foto: Dok. LaurentSalmon/KCSPresse

Tak hanya cantik, Jennifer terlihat seksi mengenakan gaun merah tua itu. Ia menyanggul rambutnya yang makin membuatnya terlihat modis. Kemudian ia merias wajahnya dengan make-up yang sesuai.

Sebelum berangkat ke restoran yang dituju, Jennifer sempat membuka jendela dari hotel tempatnya menginap selama bulan madu di Paris. Tak ketinggalan, suaminya pun ikut mengintip dan menikmati sebatang rokok sambil melihat pemandangan indah.

Foto: Dok. LaurentSalmon/KCSPresse

|Baca Juga: Unggahan Pertama Jennifer Lopez Setelah Menikah dengan Ben Affleck. Sweet Banget!

Sebelumnya, pengantin baru itu terlihat lebih kasual selama perjalanan mereka ke Prancis. Mengendarai SUV hitam berkilau di jalanan Prancis, Jennifer tampil kasual mengenakan crop top putih dan celana jeans. Sedangkan Ben memakai kemeja biru langit dan celana panjang biru tua.

Suami istri itu terlihat bahagia dan dipenuhi oleh cinta. Di setiap kesempatan mereka selalu berpegangan tangan dan saling menatap mesra satu sama lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here