Arsy Hermansyah Berhasil Masuk Semifinal di Kompetisi Internasional

arsy-hermansyah-ikut-kompetisi-internasional
Dok. Instagram Arsy Hermansyah

Anang Hermansyah dan Ashanty patut berbangga, pasalnya putri ke dua mereka, Arsy Hermansyah, berhasil masuk babak semifinal, mengalahkan 400 orang dari 500 peserta di seluruh dunia yang berkompetisi di World Championship of Performing Arts (WCOPA), Amerika Serikat.

Arsy mengenakan kebaya putih dari Rika Wirtjes, ditemani kedua orang tuanya Ashanty (berkebaya merah) dan Anang (beskap putih) saat menghadiri acara pembukaan WCOPA 2022.

Acara yang berlangsung 27 Juli kemarin merupakan ajang pencarian bakat di bidang seni yang mengharuskan pesertanya memakai pakaian adat negara masing-masing.

Dok. Instagram Ashanty

| Baca juga: Bikin Heboh! Citayam Fashion Week Dibubarkan Paksa

Lahir dari keluarga musisi tidak lantas membuat Arsy jadi jumawa. Justru mengikuti kompetisi ini adalah idenya, dengan alasan: “Arsy mau punya pengalaman, mau kenalan sama banyak temen, mau tahu rasanya menang atau kalah,” jawabnya ketika ditanya ayahnya, Anang Hermansyah.

Ashanty pun mengenang, sebelum kompetisi berlangsung Arsy mempersiapkan segalanya dengan matang, mulai dari menjaga makanan dan rela latihan setiap hari demi tampil maksimal.

Namun perjalanan masih panjang, berhasil masuk semifinal Ashanty pun berterimakasih kepada semua orang yang bersedia mendoakan.

“Semangat ya Kakak @queenarsy perjalanan kamu masih panjang, apalagi didukung penuh sama Ayah, Bunda, kakak dan adik, ponakan, oma, om dan tante, keluarga besar, teman-teman, dan semua sahabat online yg udah mendoakan dan support.. terima kasih banyak yaaa🙏😍,” ujar ibu dua anak itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here