Viral Video Syur Ardhito Pramono. Ini Faktanya!

ardhito-viral
Dok. Instagram Ardhito Pramono

Baru bangkit dari keterpurukan, Ardhito Pramono kini diterpa isu miring lagi. Sebuah video syur mirip pelantun lagu Wijayakusuma viral di jagat maya.

Pria bertelanjang dada yang diduga Ardhito itu terlihat sedang bermasturbasi, sementara earphone masih menempel di telinganya. Dalam video 3 menit itu aktivitas seksual Ardhito terekam dan disiarkan langsung melalui salah satu media sosial.

Ardhito Pramono viral karena video syurnya. Dok. Telegram

| Baca juga: Arsy Hermansyah Berhasil Masuk Semifinal di Kompetisi Internasional

Sejauh ini, belum ada konfirmasi resmi dari pihak Ardhito untuk menanggapi video viral yang trending di Twitter dengan judul ‘ARDHITO VIRAL’, pada (29/7).

Sedangkan warganet masih memperdebatkan akan kebenaran hal tersebut. Ada yang mengatakan kalau itu tidak benar, ada pula yang langsung bereaksi, memberikan gambar untuk dibandingkan, seperti yang tertera di bawah.

Dok. Twitter/ Ilham Gunarwan

| Baca juga: Bikin Heboh! Citayam Fashion Week Dibubarkan Paksa

Beberapa waktu lalu Ardhito Pramono menyampaikan permohonan maafnya kepada publik karena telah mencoreng industri musik dengan narkoba. Dia pun meminta izin kepada masyarakat untuk bisa kembali berkarya setelah jalani rehabilitasi selama 6 bulan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat, Jakarta Timur.

Kalau menurut kalian bagaimana, benarkah itu adalah Ardhito Pramono? (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here