Adu Gaya Kim Kardashian, Nicole Kidman, dan Naomi Campbell di Balenciaga Runway

balenciaga-runway-2022
Dok. Instagram/ Balenciaga

Merek mode Perancis ternama, Balenciaga, mengadakan pameran busana terbarunya, bertajuk Balenciaga Haute Couture Runway, Rabu (6/7) pagi.

Direktur kreatif, Demna, dengan bangga memperkenalkan koleksi keduanya dengan bantuan para seleb Hollywood, seperti Kim Kardashian, Nicole Kidman, Naomi Campbell, Bella Hadid, dan Dua Lipa.

Simak penampilan mereka saat mengenakan ballgown dan bodysuit yang glamor berikut ini!

|Baca Juga: Elon Musk Diam-Diam Punya Anak Kembar

Sebagai pembuka, Kim Kardashian diberikan kehormatan untuk mengenakan bodysuit hitam (ciri khasnya) yang menampilkan lekuk tubuhnya dengan sempurna. Kim yang berambut pirang memadukan gayanya dengan sepatu bot latex di atas lutut.

Kim Kardashian. Dok. Instagram/ Balenciaga

Supermodel papan atas Bella Hadid juga turut memeriahkan Balenciaga Runway 2022 dengan gaun hijau emerald yang menggembung ke depan.

Bella Hadid. Dok. Instagram/ Balenciaga

Penampilan ke dua dilanjutkan oleh Nicole Kidman yang memakai pakaian one shoulder berwarna silver. Demi menonjolkan sisi kemilaunya dia mengenakan sarung tangan panjang berwarna hitam.

NIcole Kidman. Dok. Instagram/ Balenciaga

Dua Lipa mengejutkan penonton selama pertunjukkan berlangsung. Tak diduga dia bersedia digandeng oleh Balenciaga untuk menjadi modelnya. Wanita berkulit eksotis ini mengucir rambutnya untuk memperlihatkan mini dress kuningnya yang menjuntai ke bawah.

Dua Lipa. Dok. Instagram/ Balenciaga

Tidak hanya Dua Lipa, kehadiran Naomi Campbell membuat ruangan menjadi penuh, dengan ballgown hitamnya. Naomi berhasil membawakan busana Balenciaga yang terkenal megah dengan baik. (*)

Naomi Campbell. Dok. Instagram/ Balenciaga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here