Kenakan Gaun Ibunya, Harper Beckham Mulai Beranjak Remaja

Waktu nggak terasa cepat berlalu ya. Putri bungsu David dan Victoria Beckham, Harper Beckham sekarang sudah bukan gadis cilik lagi, dia mulai beranjak remaja. Harper bahkan sudah bisa mengenakan gaun ibunya. Itu terlihat dalam foto yang diunggah di akun Instagram ibunya, @victoriabeckham.

Harper mengenakan gaun berenda berbahan sutra, jersey dan tenun berwarna dominasi lilac. Harper berfoto bersama ayahnya, David. Victoria pun memberi caption “Harper dan daddy (dengan kulit yang makin gelap).” Gaun itu koleksi lini fashion Victoria yang awalnya dijual seharga USD2,350 (Rp34 juta) di Moda Operandi. Namun akhirnya diturunkan menjadi USD1410 (Rp20,3 juta) dan terjual habis.

Harper dan Victoria mengenakan gaun yang sama (Foto: Instagram Victoria Beckham)

Baca Juga: Miris Lihat Meghan Markle Terus ‘Diserang’, Ini Nasihat Victoria Beckham

Gaun Lilac itu sendiri sebelumnya dikenakan Victoria saat mempromosikan Matte Bronzing Brick dari lini kecantikannya dan diunggah ke Instagram-nya. Melalui Instagram Story-nya, Victoria mengungkapkan jika gaun itu memang dibuat khusus untuk Harper. Meski sudah pas mengenakan gaun ibunya, sudah pasti bentuk tubuh Harper dan ibunya berbeda. Badan Harper masih badan kanak-kanak.

Harper putri bungsu David dan Victoria pada 10 Juli lalu tepat berusia 10 tahun. Baik ibu, ayah dan ketiga kakak lelakinya memberikan ucapan selamat. “Selamat ulang tahun ke 10, Harper Seven, gadis tercantik luar dan dalam. Tetaplah jadi anak baik, penyayang dan manis. Kaulah segalanya, kami mencintaimu sepenuh hati. Nggak percaya kamu sudah 10 tahun sekarang!” tulis Victoria sembari mengunggah video-video masa kecil putri bungsunya itu.

Momen Paskah lalu (Foto: Instagram Victoria Beckham)

Sedangkan ayahnya sudah pasti tidak lupa untuk mengucapkan hal yang sama. “Selamat ulang tahun ke 10 untuk gadis cantikku, gadis yang punya hati terbesar dan pemilik senyum termanis. Kami sangat sangat mencintaimu. Tolong jangan cepat-cepat besar ya,” tulis ayah empat anak itu.

Beranjak remaja, Harper Beckham memang makin mengikuti apa yang orangtua, terutama ibunya lakukan. Apalagi Harper juga punya selera fashion yang tidak kalah dengan ibunya. Dalam wawancara dengan The Telegraph tahun 2015, Victoria mengungkapkan jika putra-putrinya punya pilihan sendiri atas pakaiannya. “Bahkan Harper yang masih kecil. Setiap hari saya pilihkan pakaian sekolah untuk dia, tapi kalau dia tidak mau, dia akan menolak dan minta pertimbangan pakaian yang lain,” kata personel Spice Girls itu.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here