Rendi Jhon Nyatakan Cinta ke Glenca Chysara

glenca chysara dan rendi john pacaran
Foto: Dok. Instagram Glenca Chysara

Glenca Chysara dan Rendi Jhon tengah jadi perbincangan hangat. Banyak yang menduga dua artis yang dipertemukan di sinetron Ikatan Cinta itu terlibat cinta lokasi. 

Spekulasi itu mengemuka setelah Glenca membagikan foto-foto mesranya bersama Rendi di Instagram pribadinya. Di potret pertama, Glenca tampak tersenyum lebar di hadapan Rendi. Bahkan pemeran Elsa di sinetron Ikatan Cinta itu menyisipkan ucapan mesra di kolom caption. 

“Jadikan aku cukup bagimu, biarkan kita cukup sampai di sini,” tulis Glenca. 

glenca chysara dan rendi john
Glenca Chysara dan Rendi Jhon. Foto: Dok. Instagram Glenca Chysara

Baca juga: Glenca dan Deretan Seleb Ini Pakai Outfit Kembar dengan Artis Korea

Tak ingin kalah dengan Glenca, Rendi juga melakukan hal serupa. Aktor 27 tahun itu juga menghiasi laman Instagram-nya dengan foto bersama Glenca. Seakan menyatakn cintanya untuk Glenca, Rendi mengatakan kalau perempuan 26 tahun itu selalu membuatnya nyaman.

Cukup kamu, kamulah orangnya cuma bisa aku yang rasa nyamanku,” tulis Rendi. 

glenca chysara dan rendi john ikatan cinta 1
Foto: Dok. Instagram Rendi Jhon

Kamis (29/7), Glenca kembali membagikan foto mesranya dengan Rendi. Dalam potret tersebut, Glenca tersenyum lebar saat digendong pemain film Dear Nathan: Thank You Salma itu. 

Let’s runaway,” tulis Glenca mengiringi unggahannya. 

glenca chysara dan rendi john ikatan cinta
Foto: Dok. Instagram Glenca Chysara

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Salah satu komentar yang paling mencolok datang dari Rendi. Tanpa berkata-kata, Rendi hanya meninggalkan sebuah emoji hati berwarna merah di kolom komentar. Tak ayal jika warganet bertanya-tanya apakah Glenca dan Rendi sudah resmi pacaran. 

Cinlok nihh?,” tulis akun @ristinaisyah. “Karena 1 lokasi syuting dan mereka jatuh cinta inikah yg dinamakan cinlok?” sahut akun @adryanblinkz. “Ini mah udh resmi kek nya bukan gimmick lagi ?,” akun @___h00man menambahkan. 

Di sisi lain, tidak sedikit pula warganet yang langsung memberikan dukungannya untuk Glenca dan Rendi. “Cocok banget sihh,, nika aja lah?❤️❤️,” tulis akun @anastasya_cny. “Cocok bget.. Cantik am ganteng… Shaleh dan shalehah,” sahut akun @keanuabhivandya. “Gw jdi seneng ngship mereka di kehidupan nyata,” akun @vinzatriakarlinda menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here