Miris Lihat Meghan Markle Terus ‘Diserang’, Ini Nasihat Victoria Beckham

meghan-markle-victoria-beckham
Foto: Net

Sejak menjalin hubungan dengan Pangeran Harry, kehidupan Meghan Markle seakan tak pernah jauh dari sorotan publik. Apalagi setelah keduanya memutuskan mundur sebagai anggota senior Royal Family, Meghan seakan jadi kambing hitam yang terus-terusan dikritik. 

Melihat Meghan terus dihujat, teman-temannya pun merasa iba. Mereka terus memberikan dukungan dan nasihat kepada ibu satu anak itu. Salah satunya datang dari sahabatnya, Victoria Beckham. 

Victoria Beckham mendorong Meghan Markle untuk menunjukkan sisi dirinya yang sebenarnya di hadapan publik. Seperti yang diketahui, Victoria selalu menjadi dirinya sendiri di manapun ia berada. Sehingga hal tersebut membuatnya dicintai publik. 

“Dia (Victoria) mendesak Meghan untuk memadamkan semua kritik dengan menunjukkan sisi dirinya yang sebenarnya yang selama ini hanya diketahui oleh orang-orang terdekatnya,” kata seorang narasumber mengungkap kepada Closer

Baca juga: Sejarawan Ungkap Hubungan William-Harry Penuh Luka dan Trauma

Menurut Victoria Beckham, tindakan tersebut akan membuat publik berpikir berkali-kali sebelum mengkritik Meghan Markle. Tak hanya itu, Duchess of Sussex juga disarankan agar tak sungkan mengungkap efek buruk dari kritik-kritik yang didapatnya.

“Dia juga mengatakan kepada Meghan kalau tindakan itu bisa membuat orang lain berpikir dua kali sebelum menyerangnya. Dan itu juga akan menarik nurani mereka dengan menunjukkan kepada publik seberapa dalam reaksi tersebut mempengaruhi level emosinya dan Harry,” tambah narasumber itu. 

Baca juga: Meghan Markle ‘Kembali’ ke Layar Kaca Demi Archie

Bukan hanya karena hubungan persahabatan keluarga Beckham dan Sussex, David dan Victoria juga memahami rasanya pindah ke negara lain. Mereka tahu segala tantangan dan keresahan yang harus dirasakan Meghan dan Pangeran Harry. 

“Vic dan David tahu bagaimana rasanya pindah ke negara baru dengan semua ketidakpastiannya dan keresahan yang pasti dirasakan oleh Harry. Jadi itu adalah hal lain yang juga membuat mereka terhubung,” lanjut narasumber itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here