5 Gaun Pengantin Super Mewah Lady Kitty Spencer yang Nikah dengan Miliuner

gaun pengantin lady kitty spencer
Foto: Dolce & Gabbana

Lady Kitty Spencer akhirnya mengunggah foto-foto pernikahannya di media sosial. Ada tiga foto yang ia tampilkan. Satu foto bersama suami dan dua lainnya, Lady Kitty Spencer berpose sendiri dengan gaun pengantin yang terlihat megah.

”Cinta. Untuk selamanya,” tulis Lady Kitty sebagai keterangan foto yang ia unggah di Instagram pribadinya, Senin (25/7) lalu.

gaun pernikahan lady kitty spencer pengantin
Foto: Dok. Instagram Lady Kitty Spencer

| Baca juga: Keponakan Putri Diana Menikah Tanpa Didampingi Orangtua. Tak Direstui?

Pernikahan Lady Kitty dengan miliuner Michael Lewis memang sempat jadi sorotan. Selain perbedaan usia yang cukup jauh, pesta pernikahan mereka yang digelar di Villa Aldobrandini, Italia pada Sabtu (24/7) lalu juga sangat spektakuler.

Menariknya di hari pernikahan itu, keponakan Putri Diana ini mengenakan lima gaun pengantin super mewah secara bergantian. Seluruh gaun itu merupakan rancangan dari rumah mode ternama Dolce & Gabbana.

lady-kitty-spencer-menikah-gaun-pengantin-pernikahan
Gaun pengantin yang dikenakan Lady Kitty untuk acara pemberkatan pernikahan. Foto: Dolce & Gabbana

Sebenarnya bukan hal yang mengejutkan kalau perempuan 30 tahun itu memilih brand tersebut. Sejak 2017, ia memang sudah didapuk sebagai brand ambassador besutan dua desainer Domenico Dolce dan Stefano Gabbana itu.

“Dia (Lady Kitty) bilang, hanya nama kami yang langsung muncul di pikirannya. Kami sangat senang,” kata Domenico Dolce seperti dikutip dari Daily Mail, Senin (25/7) lalu.

gaun pernikahan lady kitty spencer
Foto: Dok. Instagram Lady Kitty Spencer

Pembuatan gaun pengantin tersebut ditangani oleh tim Alta Moda Dolce & Gabbana yang khusus menangani gaun-gaun adibusana. Proses pembuatannya sendiri memakan waktu enam bulan di studio atelier Dolce & Gabbana di Milan.

Menurut Dolce, untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Lady Kitty sampai melakukan fitting hingga empat kali. “Momen itu sangat indah dan emosional,” katanya.

| Baca juga: Cerita Cinta Lady Kitty Spencer dengan Suami yang 32 Tahun Lebih Tua

Dolce juga menambahkan bahwa salah satu inspirasi terbesar untuk gaun pengantin tersebut datang dari kecintaan Lady Kitty Spencer pada Italia. “Kitty jatuh cinta dengan keindahan negara kami yang kaya akan sejarah, seni dan budaya,” katanya.

Meski begitu, identitas Kitty sebagai bangsawan Inggris tetap terjaga dalam detail rancangan tersebut. Misal pada gaun utama, hadir dalam nuansa yang lebih konservatif dengan brokat serba putih dan leher tinggi bergaya Victoria. Pundak dibuat meninggi sehingga terkesan kekinian.

lady kitty spencer
Cocktail dress yang dihiasi sulaman beading silver dan emas nan glamor. Foto: Dok. Instagram Dolce & Gabbana

Tidak ketinggalan, sebuah veil panjang nan dramatis. “Untuk gaun utama, dia ingin tampilan yang tradisional, clean-cut, tapi di saat yang bersamaan tak lekang oleh waktu,” kata Dolce.

gaun pernikahan lady kitty spencer pengantin
Gaun tulle babY blue yang dikenakan di malam sebelum hari pernikahan. Foto: Dok. Instagram Dolce & Gabbana

Di malam sebelum hari pernikahan, Kitty memakai gaun tulle berwarna baby-blue berikut jubah penuh brokat bunga tiga dimensi.

Gaun lain, terbuat dari organza dalam gaya off-shoulder, muncul dengan rok megar sutra penuh motif bunga yang dibuat dengan teknik melukis, dipakai setelah acara utama.

gaun pernikahan lady kitty spencer pengantin
Gaun off shoulder berbahan sutra dengan motif bunga. Foto: Dok. Instagram Dolce & Gabbana
gaun pengantin lady kitty spencer
Gaun sutra mikado dengan detail pita. Foto: Dolce & Gabbana
gaun pengantin pernikahan kitty spencer lady
Foto: Dok. Instagram Dolce & Gabbana

Ia lalu mengandalkan cocktail dress yang dihiasi sulaman beading silver dan emas nan glamor. Tidak ketinggalan, gaun sutra mikado yang dihiasi payet, pita dan sulaman bunga-bunga kecil. *amy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here