‘Into the Ring’ Episode 17 dan 18: Ciuman Se Ra untuk Gong Myung

into-the-ring-episode-17-dan-18
Foto: KpopHit

Drama Korea Into the Ring atau Memorials minggu ini memasuki episode 17 dan 18 (episode 9) yang tayang Rabu (29/7) dan episode 19 dan 20 (episode 10) yang tayang Kamis (30/7). Dalam episode sebelumnya yakni 15 dan 16 diceritakan bahwa Gong Myung (diperankan oleh Park Sung-Hoon) mengatakan bahwa ia akan berusaha membantu pekerjaan Se Ra (Nana).

Di akhir episode, rumor beredar jika perusahaan tempat Se Ra bekerja akan memberinya sekretaris baru. Mendengar kabar itu, Gong Myung langsung menghampiri Se Ra di ruangan kerjanya.

Gong Myung langsung saja meminta Se Ra untuk menghubungi kantor kepala untuk menunda pengangkatan sekretaris tersebut. Se Ra ternyata justru tak mengetahui adanya kabar itu. Belum selesai Gong Myung bicara, Se Ra langsung ditelepon oleh kepala sekretaris dan mengatakan jika ia akan memperoleh sekretaris baru.

Gong Myung lalu merebut telepon tersebut dan menutupnya. Ia mengatakan kepada Se Ra bahwa dia layak mendapat sekretaris dengan status menajer level lima.

Tetapi karena Se Ra tahu anggaran perusahaan Mawon-Gu sedang bermasalah, dia lebih memilih staf lain sesuka hatinya yang tak membutuhkan gaji lebih banyak. Gong Myung pun lalu mengajukan dirinya untuk menjadi sekretaris.

|Baca juga: ‘Into The Ring’ Episode 15 dan 16: Perasaan Se Ra pada Gong Myung

Di episode 17 dan 18 drama Korea Into The Ring akan diceritakan tentang Se Ra dan Gong Myung yang semakin dekat. Mereka pun terlibat dalam perbincangan hangat. Hingga di suatu tempat, Gong Myung memperhatikan Se Ra dengan seksama.

Se Ra pun sadar dengan tingkah Gong Myung. Ia lalu menanyakan mengapa Gong Myung melakukan hal tersebut. Gong Myung justru makin mendekatkan wajah dan mencondongkan tubuhnya ke arah Se Ra sambil berbisik “Coba tebak apa yang baru saja aku katakan,” karanta sambil tersenyum.

|Baca juga: Sinopsis Into The Ring Episode 12: Benih-benih Cinta Ko See Ra Bersemi

Dalam cuplikan lainnya, rumor tentang Gong Myung sudah menyebar di perusahaan. Ia pun sudah menjadi bahan gosip karyawan lainnya. Namun ada yang memberi tahu hal itu, Gong Myun pun justru santai-santai saja.

Di lain scene, Gong Myung akhirnya mengatakan pada Se Ra akan berencana melanjutkan untuk menyukai apa yang dia sukai. Dan dalam cuplikan selanjutnya, Se Ra yang di episode sebelumnya sudah meyakinkan perasaanya pada Gong Myung, di episode ini Se Ra akan memberikan ciumannya untuk Gong Myung.

Seperti apa kelanjutannya? Into The Ring episode 17 dan 18 akan tayang di KBSTV hari Rabu (29/7) pukul 21.30 waktu Korea Selatan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here