Sinopsis Into The Ring Episode 12: Benih-benih Cinta Ko See Ra Bersemi

sinopsis-drama-into-the-ring episode 21 22
Foto: KBS2

Drama yang tayang setiap Rabu dan Kamis di KBS2 ini mengisahkan tentang seorang perempuan miskin yang berkepribadian ceria, Koo Se Ra (diperankan oleh Nana). Se Ra mencoba untuk mengadu nasib dengan menjadi seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS), meski sebenarnya ia tidak punya pengalaman.

Di sisi lain, Seo Kong Myung (diperankan Park Sung Hoon) adalah seorang laki-laki dingin yang menjabat sebagai pejabat publik kelas lima, PNS elit. Ia memiliki kepribadian yang kaku dan tidak ramah. 

Kong Myung memiliki keteguhan hati, namun ia juga suka mengkritik orang-orang yang memasuki wilayahnya. Sehingga suatu waktu ia harus diturunkan jabatan karena hal tersebut. Dari sanalah, ia terlibat dengan Se Ra.

Baca juga: Sinopsis Drakor Percintaan, Was It Love? dan Men Are Men

Hari demi hari, keduanya terus terlibat dalam pekerjaan. Sehingga, benih-benih cinta itu pun mulai bersemi. 

Dalam episode 12, banyak orang mulai memberi tahu Se Ra kalau komplain soal bola golf itu mustahil untuk diselesaikan. Perempuan yang terkenal dengan keteguhannya ini pun tidak patah arang. Akhirnya ia menemukan penyebab yang membuat komplain itu sulit untuk diselesaikan. 

Di sisi lain, Kong Myung saat itu memberi tahu Se Ra kalau dirinya tidak memiliki hubungan apapun dengan Hee Soo (diperankan Yoo Da In). Saat itu, Se Ra tahu kalau ia mulai menyukai Kong Myung. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here