‘Into The Ring’ Episode 15 dan 16: Perasaan Se Ra pada Gong Myung

sinopsis-drama-into-the-ring episode 21 22
Foto: KBS2

Drama Korea Memorials atau dikenal dengan judul Into The Ring, minggu ini memasuki episode 15 dan 16. Tayang di KBS TV, Kamis (23/7) pukul 21.30 waktu Korea Selatan, episode kali ini menceritakan soal penundaan gaji perwakilian distrik.

Hal itu dikatakan oleh Ketua perusahaan Cho (Yun Ju-Sang). Penundaan itu akan dilakukan hingga mereka menyelesalah masalah anggaran Mawon-gu. Rupanya penundaan itu berdampak pada Koo Se Ra (Nana) yang jadi kesulitan memenuhi kebutuhan hidupnya.

Se Ra kemudian membawa tagihan pesanan resmi pada Yoon Hee Soo (Yoo Da-In) untuk menghapus kesalahpahaman dari orang-orang tentang suara Se Ra untuk mosi menerbitkan obligasi kota.

Gong Myung (Park Sung-Hoon) kemudian membantu Se Ra untuk menyelesaikan masalah pekerjaannya itu. Diceritakan, Gong Myung tak sengaja menabrak Ketua Cho, yang tak lain adalah ayah kandungnya. Sejak mengetahui itu, Gong Myung mulai merasakan tekanan di sekitar ayahnya, dan kemudian ia memutuskan untuk meninggalkan rumah.

|Baca juga: Sinopsis Into The Ring Episode 12: Benih-benih Cinta Ko See Ra Bersemi

Sementara itu, Se Ra mendapat kesepakatan yang tak dapat diterima mengenai tagihan yang disediakan oleh Go Dong Chan (Oh Dong-Min) dan ia menunjukkannya kepada Majelis Distrik.

Di adegan lain, Se Ra mulai merasa cemburu setelah melihat Gong Myung turun dari mobil Hee Soo. Mengetahui Se Ra melihatnya, Hee-Soo kemudian memutuskan untuk menggunakannya sebagai kesempatan untuk membuat Se Ra makin panas.

Hari berikutnya, seseorang yang tinggal di dekatnya mengeluh kepada Se Ra tentang bola golf yang dilemparkan dari driving range golf terdekat. Se Ra menemukan hal yang meragukan tentang keluhan itu. Ia lalu memutuskan untuk mencari tahu lebih dalam keluhan tersebut, demi mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi.

|Baca juga: Sinopsis ‘The Good Detective’ Episode 5: Petunjuk Baru Ditemukan!

Orang tersebut lalu memberitahu Se Ra soal keluhan itu dan mengatakan jika persoalannya tidak mudah dipecahkan. Orang itu juga menyebut jika ada suatu misteri di baliknya.

Waktu berlalu, Se Ra akhirnya berhasil mencari tahu siapa yang berada di balik misteri tersebut. Di scene lain Into The Ring episode 15 dan 16 juga diceritakan Gong Myung yang akhirnya memberi tahu Se Ra bahwa tidak ada yang terjadi di antara dia dan Hee-Soo.

Kabar yang menggembirakan bagi Se Ra mendengar pengakuan Gong Myung. Se Ra pun makin menyadari apa arti perasaannya pada Gong Myung. Se Ra lalu bekerja sangat keras bahkan ia menemukan solusi untuk menghadapi keluhan orang yang sebelumnya bercerita padanya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here