Kirim Rayuan Mesra, Syahrini Samakan Reino Barack dengan Kaktus

1-syahrini-reino-barack-mesra
Foto: Dok. Instagram Syahrini

Pandemi Covid-19 menyebabkan banyak orang membatasi beraktivitas di luar rumah. Itu pula yang dilakukan oleh pasangan Syahrini dan Reino Barack. Bahkan lama berada di rumah membuat mereka semakin mesra.

Itu terlihat dari foto-foto dan video yang kerap mereka unggah di akun Instagram-nya. Mulai memasak hingga olahraga bersama. Yang terbaru, Syahrini mengunggah fotonya yang diambil saat keduanya melakukan konferensi pers usai menikah.

Lewat kolom caption, pelantun Restu itu menyisipkan rayuan manjanya untuk sang suami. Ia mengatakan, betapa spesialnya sosok suaminya itu. Syahrini bahkan menyamakannya dengan beberapa tumbuhan seperti kaktus dan mawar. Hanya Renio Barack seorang yang mampu membuatnya jatuh cinta lagi dan lagi.

Tidak Semua Bunga Bisa Harum, Tapi Mawar Bisa, Tidak Semua Pohon Bisa Hidup Di Kekeringan Tapi Kaktus Bisa, Tidak Semua Laki Laki Bisa Bikin Incesss Jatuh Cinta Tapi
Pa “ RB “ Bisa,” tulis Syahrini.

syahrini-reino-barack-mesra
Foto: Dok. Instagram Syahrini

Baca juga: Syahrini Belum Hamil, Reino Barack Bongkar Perjanjian Pernikahan

Di akhir unggahannya, Syahrini juga menuliskan kata cinta dalam bahasa Jepang untuk Reino. Lagi-lagi, ia memberikan sentuhan manja dalam tulisan tersebut. “Owgh … Pa “ RB “ Aisihiteru (aku mencintaimu) … Konbawa Minasama (selamat petang semua) !” pungkasnya. 

Melihat kemesraan Syahrini-Reino, tidak sedikit warganet yang bertanya-tanya soal rencana mereka punya anak. Ternyata pasangan yang menikah pada 27 Februari 2019 itu mengaku tidak ingin terburu-buru. 

Baca juga: Corona Merajalela, Syahrini Hempas Skedul ke LN dan Lebay Cuci Tangan

Mereka masih ingin menikmati satu atau dua tahun waktunya, untuk menikmati momen berdua saja. Hal itu menjadi perjanjian pernikahan mereka.

“Karena jeda waktu pacarannya sangat pendek, I didn’t want to have it, you know, rush into things. Karena saya sering sekali denger kalau udah punya anak beda lah, it’s different ball games,” ujar Reino saat live Instagram Medcom, Jumat (19/6).

|Baca juga: Umbar Video Kemesraan dengan Suami, Syahrini Panen Cibiran

“Jadi menurut saya kita shake hand, sama-sama ‘Oke ya mungkin kita let’s enjoy our moment a year or two together. Baru nanti kita membangun family‘,” lanjutnya.

Kini sudah satu tahun lebih empat bulan Syahrini dan Reino menghabiskan waktu berdua saja. Mereka merasa sekarang adalah saat yang tepat untuk mulai memikirkan soal keturunan.

“Saya rasa ini udah satu setengah tahun berjalan, so we are planning have it soonHopefully, Insha Allah,” ujar pemilik nama lengkap Reino Ramaputra Barack itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here