Ternyata Kate Middleton ‘Kembaran’ Ratu Elizabeth

kate-middleton-sikkate-middleton-sikap-ratu-elizabeth-miripap-ratu-elizabeth-mirip
Foto: International Business Time

Siapa sangka kalau perempuan yang dikenal pemalu itu kini jadi calon Ratu Inggris. Dia lah Kate Middleton. Semasa duduk di bangku sekolah, Kate sangat pemalu. Namun, kini rasa percaya diri Kate kian hari kian meningkat.

Sejak bergabung dengan Royal Family, rasa percaya diri Kate terus terasah. Ibu tiga anak itu paham, kalau dirinya harus bersiap untuk menjadi ratu di masa depan. 

“Di awal (bergabung dengan keluarga kerajaan), Kate sangat tekun memelajari pedoman dan banyak mencari bimbingan pada orang lain soal apa yang harus dilakukannya,” kata pengamat kerajaan, Victoria Murphy kepada Yahoo UK.

Baca juga: Dipakai Kate Middleton, Gaun Asal Indonesia Ini Langsung Ludes Terjual

Di awal Kate bergabung dengan keluarga kerajaan, banyak penggemar yang menyamakannya dengan mendiang Putri Diana. Namun, Victoria mengatakan kalau Duchess of Cambridge memiliki kepribadian kembar dengan Ratu Elizabeth.

“Aku selalu berpikir kalau Kate lebih banyak memiliki kesamaan dengan kepribadian Ratu. Bukan seorang ekstrovert, tetapi diam-diam memiliki kepercayaan diri. Keduanya juga cinta alam bebas dan kemampuan untuk memilah-milah pekerjaannya,” sambung Victoria. 

Victoria Murphy juga menyinggung soal kemampuan memimpin Kate. Ia mengatakan kalau istri Pangeran William itu menempatkan dirinya sebagai pemain dalam tim.

“Kupikir dia masih menempatkan dirinya seperti pemain tim bukan pemimpin, dan lebih kepada menjadi pendengar daripada pembicara. Tetapi kualitas ini juga cocok dengan perannya saat ini dan di masa depan,” tambah Victoria. 

Baca juga: Demi George, Kate-William tak Segan Langgar Tradisi Kerajaan

Sementara itu, penulis kerajaan Angela Levin mengatakan kalau Kate adalah seorang perfeksionis. Di awal pernikahannya dengan Pangeran William, Kate merasa gusar tidak bisa menjalankan perannya dengan baik. 

“Sekarang dia lebih santai karena sudah mengenal seluk-beluknya. Menjadi seorang ibu juga membuat perbedaan besar untuknya dalam menjalani perannya sebagai anggota keluarga kerajaan,” kata Angela. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here