Terungkap, Penulis Artikel Sadis tentang Kate Middleton

0
205
artikel-kate-middleton-narasumber-meghan-markle
Foto: Net

Pangeran William dan Kate Middleton menggugat majalah Tatler gara-gara artikel bertajuk Catherine the Great yang diterbitkan beberapa bulan lalu. Laporan tersebut dianggap tidak akurat dan penuh dengan kebohongan. 

Dalam artikel yang ditulis oleh Anna Pasternak itu disebutkan bahwa Kate kewalahan dengan tugas yang dilimpahkan kepadanya, setelah Meghan Markle dan Pangeran Harry mundur dari Royal Family. Bahkan juga disebutkan kalau berat badan Kate turun drastis dan menjadi kurus kering seperti mendiang Putri Diana.

“Artikel Pasternak membuat Kate sangat tersakiti. Terutama pada bagian bahwa dia mengklaim kalau Kate merasa terjebak dan tidak bahagia menjalankan tugas-tugasnya. Itu sangat tidak benar,” tandas sebuah sumber yang dekat dengan Kate kepada The Sun.

The Sun juga mengklaim bahwa Anna memiliki hubungan dengan Meghan Markle. “Anna berteman dengan Vanessa Mulroney, mantan jurnalis Tatler. Sedangkan Vanessa adalah saudari ipar sahabat Meghan Markle, Jessica Mulroney. Ini menarik,” beber sumber itu. 

sahabat-meghan-markle
Jessica Mulroney dan Meghan Markle. Foto: George Pimentel/Town & Country Magazine

Baca juga: Terus Diteror, Meghan-Harry Rogoh Ratusan Juta Sehari Demi Keamanan

Meski laporannya itu menimbulkan kontroversi, Anna dikabarkan tetap berpegang teguh pada artikelnya. Apalagi ia mengklaim kalau dirinya memiliki sumber yang akurat dan dapat dipercaya. Anna memang memiliki hubungan yang sangat baik di Amerika Serikat.

Meski begitu, tidak ada klaim langsung bahwa Meghan jadi narasumber dalam artikel Anna. Dan pihak majalah Tatler sendiri tidak gentar untuk memertahankan artikel mereka.

Baca juga: 11 Momen ‘Kelepasan’ Jadi Bukti Anggota Royal Family Juga Manusia Biasa!

Sebelumnya pernah diberitakan, tahun lalu beredar kabar bahwa lima orang sahabat Meghan meminta majalah People untuk menerbitkan artikel soal penderitaan Duchess of Sussex di balik pintu istana. Jessica Mulroney dikabarkan jadi salah satu di antara lima orang tersebut.

Namun hal itu tidak pernah terbukti. Meghan Markle juga enggan memberikan pernyataannya perihal tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here