Pernah tak Akur, Dewi Perssik Bernostalgia tentang Mendiang Jupe

dewi-perssik-dan-jupe
Foto: Net

Masih ingat dengan perseteruan Dewi Perssik dan mendiang Julia Perez pada tahun 2010 lalu? Kasus itu sempat membuat heboh publik, karena tak kunjung usai. Karena kasus itu pula, Dewi Perssik sampai harus mendekam di jeruji besi selama beberapa bulan.

Namun beberapa tahun setelahnya, mereka berdua telah berdamai. Dewi Perssik mengaku lega telah akur dengan Julia Perez sebelum wanita yang akrab disapa Jupe itu meninggal dunia. Dewi juga pernah mengaku menyesal dengan perkelahian itu.

“Iya kan penyesalan itu datangnya di akhir. Merasa menyesal dalam artian gini, kalau saya tidak mengikuti emosi, pasti tidak akan terjadi (perkelahian),” ujar mantan istri Saipul Jamil itu pada 2017 silam.

|Baca juga: Geram dengan Lelaki Malas dan Lupa Fitrah, Dewi Perssik Sindir Suami?

Kini Dewi Perssik mengaku kehilangan sosok yang memiliki cerita berarti dalam hidupnya tersebut. Lewat sebuah foto yang diunggah pada Minggu (5/7) kemarin, Dewi kembali mengenang tentang almarhumah Julia Perez.

dewi-perssik-dan-julia-peres
Foto: Dok. Instagram Dewi Perssik

Foto tersebut rupanya diambil jauh sebelum pemain Tali Pocong Perawan (2008) tersebut, mengenal Jupe secara dekat. Saat itu ia dan Jupe terlibat dalam satu proyek sinetron berjudul Mimpi Manis. Mereka pun masih terlihat akur dan manis bergandengan.

“Nah ini foto usia sy 20 tahun pas mimpi manis thn 2006 bersama teman2 pemain mimpi manis dan almarhumah mba jupe @juliaperrezz waktu itu saya masih belum terlalu kenal sm beliau tapi kita semua foto bareng 😍,” ujarnya dalam keterangan foto di Instagram-nya..

“Ada mas aldi, ada mas habibi, dan juga mas pierre roland yg dulu bintangi gerhana. Ini sinetron pertama pas awal karir dunia acting 😍,” lanjut Depe sambil mengenang sinetron pertama di mana ia berperan sebagai bintang utama.

|Baca juga: Diisukan Berseteru, Inul Ungkap Hubungannya dengan Dewi Perssik

Setelah pertemuan itu, beberapa projek dilalui Dewi Perssik bersama dengan Jupe. Termasuk film Arwah Goyang Jupe-Depe (2011) yang menghantarkan mereka pada perseteruan itu. Sekarang Dewi Perssik hanya berharap agar Jupe mendapat tempat terbaik di sisi-Nya.

“Dan smoga almarhum selalu Allah beri tempat yg terbaik disisi Allah di trima iman islamnya dan diampuni sgala dosanya amin yarobbal alamin… 😇😇😇,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here