Sehari Usai Umumkan Perceraian, Laudya Cynthia Bella Lakukan Hal Ini!

laudya-cynthia-bella-ramadan-1
Foto: Dok. Instagram Laudya Cynthia Bella

Rumah tangga Laudya Cynthia Bella bersama Engku Emran berakhir. Bella mengumumkan sendiri perceraian rumah tangga yang sudah dibangun selama dua setengah tahun itu, lewat sebuah video singkat, Rabu (1/7).

“Sudah berbagai upaya yang kami lakukan dan ini adalah takdir Allah SWT rumah tangga kami hanya sampai di sini. Sudah segala proses juga kami lalui dan saat ini semuanya sudah selesai,” ungkapnya perlahan, terlihat sekali sedang menata kata demi kata yang diucapkannya.

|Baca juga: 6 Fakta Perjalanan Rumah Tangga Laudya C Bella sebelum Resmi Cerai

Sedih itu pasti, namun wanita 32 tahun itu sepertinya tak mau lama larut dalam kegundahan. Lewat Instagram story-nya, Kamis (2/7), Bella mengunggah sebuah foto dirinya sedang bersama kerabatnya. Terlihat mereka mengenakan masker dan saling menjaga jarak.

Rupanya pemain Surga yang Tak Dirindukan (2015) itu sudah mulai bekerja lagi. Apalagi saat ini kebanyakan orang di Indonesia sudah mulai menerapkan new normal dengan bekerja di luar rumah namun tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Bismillah.. Mulai kerja lagi,” ujar Bella.

laudya-cynthia-bella-kerja-lagi
Foto: Dok. Instagram Laudya Cynthia Bella

|Baca juga: 9 Kenangan Kemesraan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

Selebihnya, Bella tak mengunggah apapun di media sosialnya terkait dengan perceraian dari Engku Emran. Di Instagram story-nya, Bella hanya mengunggah beberapa potret terkait bisnisnya dan juga beberapa video endorse. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here