Via Vallen Bikin Heboh dengan ‘How You Like That’ Blackpink Versi Koplo

via-vallen-cover-how-you-like-that-lagu-blackpink-terbaru
Foto: Dok. Instagram Via Valleb/Blackpink

Nama Via Vallen kini memang tengah jadi perbincangan. Apalagi setelah mobil Alphard berwarna putih miliknya dibakar oleh seorang laki-laki bernama Pije. 

Banyak yang menganggap insiden tersebut sekadar settingan. Namun, Via berkeras kalau kejadian itu tidaklah dibuat-buat. Terlebih, mobil Via kala itu tak lagi memiliki asuransi.

Musibah tersebut tidak begitu saja membuat Via berhenti berkarya. Jumat (3/7) siang, Via memperkenalkan karya terbarunya.

Kali ini, penyanyi asal Sidoarjo itu meng-cover lagu terbaru Blackpink yang berjudur How You Like That. Menariknya, Via menyanyikan lagu yang ditulis Teddy dan Danny Chung tersebut dalam versi dangdut koplo.

Irama kendang terdengar di sepanjang lagu tersebut. Via menyanyikan lagu berbahasa Korea itu dengan lancar. Sesekali Via juga terlihat nge-dance dengan percaya diri. 

Baca juga: Daebak! Blackpink Babat Habis 4 Rekor Ini Lewat ‘How You Like That’

Lewat Instagram-nya, Via menceritakan kalau video klip tersebut dibuat di garasinya. Sesaat sebelum insiden pembakaran mobil tersebut terjadi. 

Fyi pembuatan video klip ini di garasi mobil belakang tepat sebelum terjadinya musibah mobil di bakar,” cerita Via.

Baca juga: Mobil Dibakar, Via Vallen Beber soal Asuransi hingga Rekaman CCTV

Tak butuh waktu lama, hanya dua jam setelah diunggah video tersebut sudah ditonton lebih dari 63 ribu kali. Warganet pun memberikan sederet pujiannya untuk pedangdut 28 tahun itu.

VIA VALEN IS BACK…. MERINDING NONTON NYA.. Haters : nyinyir blalablala . Via Valen : Look at you now look at me !!!” tulis akun The Wibowo. “Ga di ragukan lagi. Ini mah artis dangdut serba bisaa. Semua di babat habiss. Popp bisaa, jawa bisa, k-pop bisaa..serba bisa deh pokoknya. GO GO VIAA !!” sahut akun Nia Otavia.

Sementara itu, ini bukanlah pertama kalinya Via meng-cover lagu Blackpink. Sebelumnya, Via juga pernah meng-cover lagu hits girlband asal Korea Selatan itu yang berjudul Ddu-du Ddu-du. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here