Akun Hilang 2 Jam, Nikita Mirzani Sudah Kantongi Nama Pelakunya

Nikita Mirzani bantu orang
Foto: Dok. Instagram Nikita Mirzani

Akun Instagram Nikita Mirzani diretas pada Jumat (3/7) dini hari tadi. Niki sampai dibuat kaget karena banyak mendapat telepon dari teman-temannya bahwa akun @nikitamirzanimawardi_17 menghilang.

Kebangun gara2 banyak Yang tlp. Pas gue angkat tlp. Pada teriak semua akun instgram elo ilaaaang nyaiiiiii…,” tulisnya mengawal unggahan Jumat (3/7) pagi ini.

| Baca juga: Baim Wong dan Nikita Mirzani Perang, Ini Respon Paula Verhoeven

Niki yang memang masih dilanda kantuk, memutuskan untuk meminta tolong pada dua sahabat baiknya, untuk mengurusi masalah ini.

Trs gue tanya sama tmn gue. Ilang nya dari jam brp? Ilang nya dari jam 23:46 wib. Ya udh gue diem aja. Karna gue jg ngantuk Dan harus shooting pagi2. Gue cuma tlp tmn2 baik gue 2 org. Minta tlng Di balikin lagi itu akun gue klo bisa. Dan mereka bilang bisa udh nyai bobo aja,” sambung ibu tiga anak tersebut.

Beruntung Niki dan timnya berhasil merebut kembali akun tersebut. Hanya dalam selang waktu dua jam, akun Instagram-nya telah kembali seperti sedia kala.

| Baca juga: Bantah Berseteru dengan Baim Wong, Nikita: Gue Berantem sama Setan!

Alih-alih kesal, Niki justru dengan santainya mengejek oknum yang telah meretas akunnya. Bahkan dengan gaya khasnya, mantan Dipo Latief itu malah menantang kembali agar dihadapkan dengan hacker yang paling canggih.

Eh bnr jam 2 lewat dikit akun gue balik. 2 jam aja buat balikin akun gue Yang ke hack. Yang seneng banyak bgt yah 🤣 tapi lagi2 kesenangan nya cuma sbntr.. yah gitu lah klo lawan gue. Coba cari lagi hacker yang paling canggih,” tantang Niki.

Perempuan yang akrab disapa Nyai itu bukan hanya berhasil mendapatkan kembali akunnya, tapi ia juga sudah mengantongi nama si pelaku. Maka dari itu, Niki berjanji akan membuat perhitungan dengan oknum tersebut. Tentunya dengan cara ala Nikita Mirzani.

Btw gue udh tau siapa org Yang tadi coba2 hack akun gue jelas bgt. Gue akan bikin perhitungan dgn cara gue. Gue cuma mau tau aja ni yah. Gimana yah perasaan nya pas tau instgram gue balik lagi 😬🙈,” pungkasnya.

| Baca juga: Diserang Nikita Mirzani, Baim Unggah Pesan Pengacara Hotma Sitompul

Warganet langsung riuh memenuhi kolom komentar. Banyak yang menyambut dengan gembira kembalinya akun Nikita Mirzani.

😁😁😁 Cukup ya 2 jam 😊 @nikitamirzanimawardi_17” tulis Fitri Salhuteru. “@nikitamirzanimawardi_17 emejing.. canggih bgt yaa tmn2 mu itu adenya.. cukup 2 jam aja buat org happy nya.. 😜🤩,” tulis akun @mrs.hrtd. “Hiya……. Ga jadi deh tumpengannya krna di kira akun ilang.. 🤣🤣🤣🤣 mantul nyai .. 😍😍,” puji akun @kwonsyj_21. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here