Hanya Hitungan Jam, Overdose Agnez Mo feat. Chris Brown Jadi no 1

0
559
Foto: Dok. Instagram Agnez Mo

Setelah lama dinanti, Overdose, single terbaru Agnez Mo yang berduet dengan Chris Brown, akhirnya dirilis pada 26 Juli 2018 kemairn. Indonesia menjadi negara pertama, yang mendapat kesempatan menikmati single tersebut.

Sementara itu, Overdose baru dirilis di semua negara pada 27 Juli 2018, waktu Amerika. Sedangkan sistem pre-order dibuka pada 20 Juli lalu, untuk semua platform digital.

Tentunya kita masih ingat dengan video mesrahnya dengan Chris Brown, yang diunggah Agnez Mo di akun Instagram-nya  beberapa waktu lalu. Rupanya video tersebut adalah bagian dari teaser Overdose ini.

Baca juga: Gadis Asal Surabaya, Sukses Pukau Agnez Mo di The Voice Kids Indonesia

View this post on Instagram

….@chrisbrownofficial 😏

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Baca juga: 10 Tahun Javier Bardem Dalami Peran Pablo Escobar. Seperti Apa Ceritanya?

Baru beberapa jam dirilis, Overdose menjadi primadona di tangga musik dengan menduduki peringkat pertama. Ini menandakan karya Agnez Mo begitu dinanti masyarakat Indonesia, terutama bagi penggemar setianya.

Atas pencapaian itu, Agnez Mo mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya di Indonesia, melalui sebuah video yang diunggahnya di Instagram. Pelantun Teruskanlah itu tidak menyangka, bahwa lagunya bisa melejit hanya dalam hitungan jam.

Foto: Dok. Instagram Agnez Mo

Baca juga: Romantisnya Indro Warkop Temani Istri Berjuang Melawan Kanker

Unggahan itu pun mendapat respon yang luar biasa. Penyanyi 32 tahun itu menuai banyak pujian di kolom komentarnya.

you’re the best @agnezmo ??? i’m so proud of you,” tulis akun @watik_mardian. “Koq lagu nya kereennn yahh ??? ???????,” sahut akun @agungg_r.

Overdose sendiri merupakan lagu duet kedua Agnez Mo bersama Chris Brown. Tahun lalu, Agnez Mo terlibat dalam album Chris yang berjudul Heartbreak On Full Moon. Dalam album itu, Agnez bersama mantan kekasih Rihanna itu membawakan lagu On Purpose.