Gadis Asal Surabaya, Sukses Pukau Agnez Mo di The Voice Kids Indonesia

beatrice-the-voice-kids
Foto: Youtube

Ada yang menarik dari episode 3 babak Blind Audition The Voice Kids Indonesia Season 3, Jumat (12/7) kemarin. Dari tiga belas anak yang berhasil mencuri hati dewan juri, satu di antaranya bikin Agnezmo terkagum-kagum.

Dia adalah Beatrice Soetedjo. Gadis berusia 13 tahun, asal Kota Surabaya. Beatrice berhasil memukau dewan juri dengan membawakan lagu Believer milik Imagine Dragons.

Pada setengah menit pertama, Marcell Siahaan, Agnezmo dan Kaka Slank, sibuk mendengarkan performance dari Beatrice. Namun ketika masuk bagian rap, para juri mulai memanggut-manggutkan kepalanya. Tidak lama setelah itu, Agnes pun menekan tombol I Want you. Beberapa detik kemudian Kaka juga melakukan hal serupa.

Baca juga: Mesra Banget! Chris Brown dan Agnezmo Ciuman di Tepi Pantai

Setelah lagu tersebut usai, tibalah saat juri menilai penampilannya. Hal pertama yang dipuji Agnes dari gadis ini adalah style yang dipilihnya.

“Kamu tuh, style-nya udah asik banget lho,” ucap pelantun Coke Bottle itu.

Selain itu, kemampuan rap Beatrice berhasil meluluhkan hati Agnes. Penyanyi yang dikabarkan dekat dengan Chris Brown itu mengatakan, bahwa Betarice berhasil membawakan bagian tersebut dengan sempurna. Bahkan, saking kagumnya Agnes meminta Beatrice untuk nge-rap lagi.

Baca juga: Reaksi Ayu Ting Ting Disejajarkan dengan Penyanyi Senior di KDI

Kaka memiliki penilaian yang sama seperti Agnes. Namun, dia juga memberikan kritikannya.

Pronunciation-nya lebih diperjelas lagi ya, sayang,” ucap vokalis Slank tersebut.

Setelah semua penilaian dan komentar disampaikan, tibalah saat pemilihan juri. Dengan antusias Agnes mulai melambaikan jaket Team Agnezmo kepada Beatrice.

Dan akhirnya, remaja tersebut memilih Agnezmo sebagai coach-nya. Penyanyi 32 tahun itu sangat bahagia, hingga menjemput Beatrice dan memakaikan jaket kebanggaannya kepada gadis itu. Mau tahu bagaimana performance Beatrice? Lihat videonya di bawah ini.

Bagaimana menurut kalian?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here