Mesra Banget! Chris Brown dan Agnezmo Ciuman di Tepi Pantai

agnezmo dan chris brown
Foto: Dok. Instagram Chris Brown

Kedekatan Agnezmo dan Chris Brown sudah jadi perbincangan, sejak tahun lalu. Keduanya tertangkap kamera saat nge-date di Disneyland, California pada awal Januari kemarin. Tak hanya itu, mereka juga kerapkali memamerkan potret-potret mesra di media sosial.

Seperti dalam kesempatan terbaru, keduanya kompak mengunggah video yang sama di Instagram mereka. Dalam klip tersebut, Agnes dan Chris memamerkan ciuman mesra mereka.

Tak hanya itu, di tengah temaram senja di pantai, mereka seakan tak mau melepaskan pelukannya.

Baca juga: 8 Foto Ini Buktikan Gaya Agnes Monica Makin Stylish

Sontak unggahan ini dibanjiri berbagai komentar netizen. Banyak yang menanyakan apakah keduanya memiliki hubungan spesial.

Are they dating? omg wig,” tulis akun @ariolaholic. “@mussahendriks pacaran ?” sahut akun @dikiirdann.

Baca juga: Deretan Potret Rumah Baru Raffi Ahmad yang Luasnya 6 Kavling

Tak hanya dibuat bertanya-tanya, netizen juga terpana dengan kemesraan mereka. Bahkan, ada yang bilang bahwa Agnes rela melakukan apa saja demi go international.

“Demi karir.. Apapun di hajaarr..yg penting go internasional..” tulis akun @dhinie_tombottan.

Baca juga: Jadi Tetangga, Farhat Abbas Sindir Kebiasaan Buruk Nia Daniaty

Banyak juga yang iri, dan ingin menggantikan posisi Chris Brown di video tersebut. Di sisi lain, mereka juga memperingatkan Agnes agar berhati-hati, karena Chris terkenal playboy. 

“Aku berharap jadi chrisbrown ;(” tulis akun @sidulkarim. “Tr sakit hati lagi chris bron mah pcrnya bnyk,” pungkas akun @bella_yunita_mahesa.

Nah, menurut kalian gimana? Apakah mereka benar-benar memiliki hubungan spesial, ataukah video ini adalah bentuk promosi karya terbaru Agnezmo dan Chris Brown?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here