Jadi Tetangga, Farhat Abbas Sindir Kebiasaan Buruk Nia Daniaty

0
585
Farhat abbas dan nia daniaty
Foto: Dok. Instagram Farhat Abbas

Hubungan Farhat Abbas dan Nia Daniaty setelah bercerai, memang sempat renggang. Namun beberapa waktu lalu, pengacara kondang tersebut membagikan foto bersama dengan mantan istrinya itu, di depan sebuah rumah besar.

Farhat abbas dan nia daniaty
Foto: Dok. Instagram Farhat Abbas

Farhat dan Nia memang sudah sepakat membagi harta gono-gini, berupa rumah senilai Rp 20 miliar itu. Tidak dengan menjualnya, tetapi keduanya memutuskan untuk membagi dua, kepemilikian bangunan tersebut.

Meski kini mereka telah bertetangga, tampaknya Farhat masih suka melemparkan sindiran kepada penyanyi 54 tahun itu. Seperti dalam foto yang diunggah di Instagram pribadinya, pada Selasa (19/6) kemarin.

Baca juga: Potret Rumah Via Vallen yang Tidak Banyak Diketahui Orang

Pengacara 41 tahun itu, mengunggah foto dua buah mangkuk yang ditutupi plastik penuh belatung. Di sampingnya terdapat sebuah kaca besar, dan foto Nia.

“Oh Mantanku,, mari bersihkan hati,, seperti hatiku yang ikhlas dan mau membersihkan belatung yg tumbuh dan hidup di meja makan yg kamu tinggalin dan gak di beresin,, agar hidup tenang makmur dan damai,, Mari Bangkit dan maju lagi !” sindir Farhat dalam kolom caption. 

Baca juga: 2 Jagoan Marvel Ini Pergi ke Indonesia untuk Menikah

Farhat juga memberikan saran agar Nia meninggalkan kemalasan, kesombongan dan membiasakan hidup bersih. Dia juga menuliskan, agar mantannya itu mencari seorang pendamping hidup yang bisa membahagiakannya.

Tak lupa, laki-laki kelahiran 22 Juni 1976 itu, meminta Nia agar tidak menutupi kebaikan yang dilakukan Farhat. Sehingga orang-orang tidak lagi menghina dan memfitnahnya.

“Inilah manfaat bertetangga, gak ada sapu bisa pakai sapu dan tetangga sekalian buat bantu nyapuin rumahnya biar hati bersih dan positif selalu?salam #akuindonesia dan salam #akumantanmu FA,” pungkas Farhat.

Farhat-Abbas-dan-Nia-Daniat
Foto: Dok. Instagram Farhat Abbas

Baca juga: 6 Tips Menjaga Buah dan Sayur Agar Tahan Lama

Unggahan ini, mengundang banyak komentar netizen. Beberapa dari mereka menilai tindakan Farhat tersebut berlebihan.

“Urusan pribadi di publish2.. kaya anak sma alay. ? gue bingung sih ada suami/istri posting 2 urusan rmh tangga di medsos. walupun hanya hal receh “gak beresin sisa makanan”. misal. urusan rmh tangga mahh private,” tulis akun @lambokrp. “Pisah sm nia kan udh lama…itu belatung kynya baru kmaren?,” sahut akun @iethachaqis.

Baca juga: 8 Anak Seleb Indonesia yang Gayanya Kece Abis

Ada juga yang menyarankan agar Nia bersabar dengan tingkah Farhat ini.

“Buat mbak nia sabar..sabar…sabar…ini ujian lg mbak,apa2 d ekspos ke sosmed…bsk infotaimen,” tulis akun @isma4597.