Reaksi Ayu Ting Ting Disejajarkan dengan Penyanyi Senior di KDI

ayu ting ting jadi juri kdi
Foto: Bayu Aji/Nyata

Setelah vakum tiga tahun, ajang pencarian bakat Kontes Dangdut Indonesia (KDI) kembali digelar. Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dipilih menjadi salah satu juri, bersama Elvy Sukaesih, Rita Sugiarto, Ikke Nurjannah, Iis Dahlia, Fakhrul Razi, Beniqno Aquino, Bertha dan Ivan Gunawan.

Ditemui di MNC Tower, Jakarta Barat, Rabu (11/7), Ayu mengaku bersyukur dipilih sebagai salah satu juri KDI.

Baca juga: Bajak Ponsel Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting Kangen?

Dia tidak menyangka namanya disejajarkan dengan pedangdut senior. Maklum, di antara para juri, Ayu memang paling muda dan baru di industri musik Tanah Air.

”Yang jelas saya merasa senang banget dikasih kepercayaan jadi keluarga KDI. Meski saya masih muda, masih anak bawang, tapi sudah dipercaya jadi juri,” ujar perempuan ke lahiran Depok 20 Juni 1992 itu.

Foto: Aji/Nyata

Baca juga: Belum Genap Seminggu Berhijab, Nikita Mirzani Dapat Cobaan

Sebagai seorang juri, Ayu bersiap mencari pedangdut terbaik, di kompetisi paling bergengsi di dunia dangdut yang ditayangkan oleh MNCTV ini. Karena itulah dia menyebut beberapa kriteria yang sedang dicarinya.

Baca juga: Potret Rumah Via Vallen yang Tidak Banyak Diketahui Orang

”Kami mencari peserta yang nggak cuma punya suara bagus, tapi juga penampilannya oke, biar ke depannya karirnya nggak di situ aja,” pungkas pelantun tembang Sambalado itu. (*/hen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here