Sering Gagal di Percintaan, Taylor Swift dan Joe Alwyn Diam-Diam Tunangan

Foto: Dok. Invision/AP

Berita bahagia datang dari Taylor Swift yang dikabarkan telah bertunangan dengan kekasihnya, Joe Alwyn. Dilansir dari The Sun, pertunangan itu telah terjadi beberapa bulan lalu dan pasangan itu memang sangatlah tertutup.

Menurut seorang sumber yang dekat dengan Taylor mengaku bahwa penyanyi itu resmi bertunangan dengan kekasihnya di sebuah acara yang tertutup. Mereka hanya memberitahu keluarga dan teman dekat mereka tentang kabar bahagia itu.

“Taylor dan Joe sangat bahagia, dan sangat, sangat saling mencintai. Mereka sebenarnya telah bertunangan selama beberapa bulan, tetapi hanya memberitahu lingkaran dalam mereka saja seperti keluarga dekat, teman lama dan orang-orang yang mereka percaya,” kata sumber tersebut kepada Outlet, Rabu (29/6) lalu.

Saking rahasianya, Taylor bahkan menyuruh orang-orang yang mengetahui kabar pertunangannya itu untuk disumpah.

“Semua orang juga telah disumpah untuk menjaga kerahasiaan itu,” imbuhnya.

|Baca Juga: Berangkat dari Novel Delia Owens, Taylor Swift Rilis Lagu ‘Carolina’. Ini Liriknya!

Foto: Dok. Shutterstock/DailyMail

Sumber itu juga mengklaim bahwa Joe telah memberi Taylor cincin yang indah, tetapi itu hanya dipakaianya saat di dalam rumah saja. Ketika pelantun Love Story itu bepergian ke luar rumah, ia akan melepaskan cincinnya.

Sekali lagi, hanya segelintir orang yang tahu tentang detail pertunangan itu dan Taylor belum memberi tahu ke beberapa timnya sendiri,” paparnya.

|Baca Juga: Simak Potret Keseruan Taylor Swift Saat Menerima Gelar Doktor Kehormatan Seni Rupa!

Sedangkan menurut The Sun, Taylor dan Joe menginginkan hubungan asmara mereka jauh dari kamera sebisa mungkin. Masih belum diketahui apakah pasangan itu akan mengumumkan pertunangan mereka secara resmi di masa yang akan datang.

Taylor berkencan dengan Joe Alwyn pada akhir 2016 lalu. Saat itu mereka digosipkan berkencan setelah acara Met Gala, di New York City. Hubungan percintaannya dimulai setelah beberapa bulan ia putus dari aktor pemeran Loki, Tom Hiddleston pada September 2016.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here