Makin Go International! Agnez Mo Tampil Cetar di Cover Majalah Vietnam

Foto: Dok. Instagram @agnezmo

Agnez Mo kembali tunjukan kemampuannya untuk go international. Baru-baru ini penyanyi cantik itu didapuk menjadi sampul majalah Harper’s Bazaar Vietnam edisi spesial.

Nantinya, majalah dengan cover Agnez Mo itu akan cetak pada Bulan Juli mendatang bertepatan dengan ulang tahun ke-11 mereka. Tentu ini sebuah kehormatan untuk penyanyi populer Indonesia tersebut. Penasaran seperti apa potret Agnez di Harper’s Bazaar Vietnam? Simak di bawah ini ya.

|Baca Juga: Masuk Peringkat Satu ITunes Indonesia, Ini Lirik Lagu ‘Patience’ – Agnez Mo

Dalam wawancara itu, Agnez akan berbagi pengalamannya tentang perjalanan karirnya di bidang musik. Dimulai saat dia berusia 3-4 tahun sebagai penyanyi di paduan suara geraja.

Foto: Dok. Instagram @agnezmo

Ia tampil cantik dan elegan dalam gaun putih mengembang dan belahan dada rendah. Agnez menyempurnakan penampilannya dengan outer warna hitam dan merah yang nampak pas saat dipakainya.

Foto: Dok. Instagram @agnezmo

Uniknya, meski memakai gaun putih, ternyata Agnez memadukannya dengan memakai sepatu sneakers hitam. Ia menata rambutnya dengan gaya yang unik juga, terlihat seperti mahkota.

Foto: Dok. Instagram @agnezmo

Potret selanjutnya terlihat Agnes tampil stunning dalam balutan dress karya Candice Wu. Semua gayanya tidak ada yang gagal mengingat ia dipotret oleh fotografer ternama dari Amerika, Reinhardt Kenneth.

Foto: Dok. Instagram @agnezmo

|Baca Juga: Bak Bangsawan! Ini 8 Gaya Agnez Mo dalam Balutan Kebaya Modern

Selain membahas tentang perjalanan karirnya, Agnez dipilih karena menjadi artis yang paling banyak menerima pengahargaan dalam sejarah musik Indonesia.

Foto: Dok. Instagram @agnezmo

Penampilan pelantun Tak Ada Logika di Harper’s Bazaar membuat para penggemarnya bangga. Balutan dress hitam merah sangatlah cocok dengan penampilan Agnez.

Foto: Dok. Instagram @agnezmo

Agnez dalam tampilan make up dari Maria Vargas-Guzman terlihat seperti anime. Ia benar-benar membuat para penggemarnya terpesona.

Foto: Dok. Instagram @agnezmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here