Simpelnya Model Rumah Scarlett Johansson yang Dekat Ikon Hollywood

0
399
Rumah Scarlett Johansson
Foto: Dok. Instagram/Architectural Digest

Aktris cantik Scarlett Johansson begitu digandrungi. Apalagi usai melihat aksinya sebagai super hero wanita di franchise Avengers. Dengan reputasinya itu, tak heran ia selalu menjadi perhatian publik.

Termasuk kali ini, kita akan membahas kediaman milik Scarlett Johansson, yang berada di kawasan elit Los Feliz, Los Angeles. Lokasi ini tak terlalu jauh dari ikon lambang Hollywood, yang ada di perbukitan Santa Monica, loh.

Dilansir dari Architectural Digest, rumah itu ia beli tahun 2014 saat masih bersama mantan suaminya, Romain Dauriac.

Baca juga: Menyimak Sudut Favorit di balik Jendela Raksasa Rumah Reino Barack

Penasaran seperti apa rumah Scarlett Johansson? Simak potret-potretnya berikut!

1. Halaman depan

Rumah Scarlett Johansson
Foto: Architectural Digest

Dengan luas tanah sekitar 325 meter persegi, pantas saja jika rumah milik Scarlett ini mencapai $3,88 juta, atau sekitar Rp 55 miliar.

Baca juga: Megahnya Rumah Syahrini yang Dilengkapi Garasi Transparan

Bagian depan bangunan utama, terdapat hamparan rerumputan dan pepohonan. Di mana sama rindangnya dengan yang ada pada sekeliling rumah. Sementara untuk menuju pintu utama, dibuat jalan setapak.

2. Ruang tamu

Rumah Scarlett Johansson
Foto: Architectural Digest

Lantai kayu dengan nuansa minimalis serba putih, menjadi tema untuk ruangan ini. Saat musim dingin, sebuah perapian di sana siap untuk menghangatkan suhu ruangan. Selain itu, kaca besar terpasang dibagian atas perapian.

Rumah Scarlett Johansson
Foto: Architectural Digest

Sementara pada sudut tertentu, nuansa ruangan terkesan lebih warm. Dengan paduan putih pada dinding dan sofa, serta penerangan yang berwarna kuning. Ada pula dua jendela di sisi kanan dan kiri sofa, yang menyuguhkan pemandangan hijau.

3. Dapur dan ruang makan

Rumah Scarlett Johansson
Foto: Architectural Digest

Masih dengan konsep yang sama, dapur bersih dibuat serba putih. Selain kabinet dengan segala perabot dapur, di tengahnya terdapat meja bar dengan dua kursi.

Rumah Scarlett Johansson
Foto: Architectural Digest

Sementara di baliknya, ada meja makan berbentuk persegi, yang dikelilingi delapan kursi putih. Untuk pencahayaan, Scarlett menggunakan lampu gantung yang cantik, tepat di atas meja makan. Tak ketinggalan, sambil menyantap hidangan, bisa juga menikmati pemandangan dari jendela yang langsung menghadap ke taman.

4. Kamar tidur

Rumah Scarlett Johansson
Foto: Architectural Digest

Kamar ini memiliki ranjang bertipe king size. Selain itu ada pula sofa kecil untuk bersantai.

Baca juga: Megahnya Rumah Luna Maya yang Dihuni Seorang Diri

Untuk bagian lantainya, ubin kayu berpadu dengan karpet cokelat terang. Di salah satu sudut kamar terdapat pintu kaca yang besar. Di mana kita akan dibawa pada balkon, yang langsung menyuguhkan pemandangan pepohonan rindang.

5. Kamar mandi

Rumah Scarlett Johansson
Foto: Architectural Digest

Berbeda dari ruangan-ruangan lainnya, kamar mandi menggunakan lantai marmer putih. Di sana ada bathub yang dikelilingi kaca. Dan tak kalah unik, di bagian atap ada sebagian kecil yang ditutup kaca. Sehingga cahaya dari luar bisa dimanfaatkan sebagai penerangan. Keren bukan?

6. Kolam renang

Rumah Scarlett Johansson
Foto: Architectural Digest

Bagian terakhir adalah kolam renang. Di sana ada bangunan kecil, yang dilengkapi sofa dan meja kecil. Ruangan itu sangat cocok untuk berkumpul saat pesta taman.

Baca juga: Menyusuri 8 Sudut Rumah Anggun C. Sasmi yang Ada di Tengah Hutan

Selain kolam renang, tak lengkap rasanya jika tak ada kursi berjemur. Nah, Scarlett juga menyediakan dua kursi untuk berjemur. Serta kursi panjang yang berada di ujung sisi kolam yang lain.

Nah, itulah potret-potret rumah Scarlett Johansson. Gimana menurutmu? (*)