Tengok Harga Outfit Nagita Saat Liburan Bareng Raffi di Bali

raffi-dan-gigi-di-bali
Foto: Dok. Instagram Raffi Nagita

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad baru saja menikmati liburannya di pulau Bali. Mereka berdua asyik melihat sunset di pantai Uluwatu. Tak hanya itu, Raffi dan Gigi juga terlihat berenang bersama dan touring naik moge.

Melihat keseruan mereka, ternyata style Gigi selama berlibur di pulau Dewata, banyak menarik perhatian. Penasaran seperti apa? Serta berapa harga outfit yang dikenakan? Simak yuk!

1. Bersantai di Six Senses Uluwatu

Siapa yang tak terpincut dengan penampilan Gigi, saat sedang berduaan dengan Raffi kali ini. Dress dengan motif bunga berdetail ruffle di bagian leher itu, merupakan keluaran brand Zimmermann.

Bertema The Verity Floating Playsuit koleksi Summer Swim 2019, baju ini dibanderol harga €690 atau sekitar Rp 11 juta.

baju-dan-sandal-nagita-slavina
Foto: Zimmermannwear/Dok. Instagram Raffi Nagita/Us.havaianas

Baca juga: Adu Gaya Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina Saat Plesir ke Luar Negeri

Bagaimana dengan sandalnya?

Ya, sandal dengan tali depan yang terlihat asimetris dan mencolok ini, adalah Havaianas Flash Urban flip flops Sandals yang harganya cukup terjangkau. Yakni $28 atau sekitar Rp 395.000.

2. Menanti sunset

pajama-nagita-slavina
Foto: Dok. Instagram Raffi Nagita/Sandro-Paris

Kemeja hijau yang bergaya piyama yang digunakan Gigi, merupakan karya dari Sandro Paris. Printed Pajama Shirt ini dapat dibeli seharga €195 atau sekitar Rp 3,2 juta.

3. Touring

jaket-nagita-slavina
Foto: Dok. Instagram Raffi Nagita/Bloomingdales

Hoodie unik ini, begitu cocok dipakai Gigi untuk bersantai menikmati jalanan Bali. Merupakan keluaran brans Sandro, Chloé Denim-Back Zip Hoodie berwarna hijau ini dipatok harga €368 atau sekitar Rp 6 juta.

Baca juga: Seru Abis! Tingkah 8 Seleb Nikmati Momen Bermain Salju

4. Mesranya

baju-gigi-karya-ghea-panggabean
Foto: Dok. Instagram raffi Nagita/Imgrum

Untuk pakaian dalam foto romantis ini, Gigi mengenakan pakaian rancangan designer terkenal, Ghea Panggabean. Baju dengan motif etnik ini merupakan koleksi Ghea pada Sumba Indigo Collection 2019. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here