Johnny Depp Mendadak Kurus Kering, Sakit atau Tuntutan Peran?

Foto: Net

Tiba-tiba di banyak media muncul sosok pria, yang sekilas mirip Johnny Depp. Namun pria itu sangat kurus, seperti menderita penyakit parah. Benarkah itu Johnny Depp atau hanya mirip?

Ternyata memang benar jika pria kurus itu adalah Johnny Depp. Ayah dua anak itu nyaris tidak bisa dikenali, ketika tampil dalam sebuah tur band rock di Rusia dan Jerman.

Tidak ada penjelasan apa pun dari Johnny tentang kondisinya itu. Namun sudah pasti, hal itu membuat penggemarnya khawatir. Karena dia sudah tidak seperti Johnny Depp yang selama ini dikenal.

Baca juga: Benedict Cumberbatch Lompat dari Taxi untuk Hadang 4 Perampok

Beberapa pihak menyebutkan, jika aktor 54 tahun itu sedang dalam pengambilan gambar untuk film terbarunya, Richard Says Goodbye. Sebuah film tentang professor yang menjalani hidupnya dengan sembarangan, setelah didiagnosa penyakit parah.

”Dia harus mengurangi berat badannya, karena karakter yang dimainkan sebagai penderita
penyakit parah,” tulis seorang penggemar di Twitter-nya.

”Saat ini film masih dalam tahap pasca produksi, sehingga berat badannya belum pulih.
Jadi dia tidak sedang sakit,” imbuh warganet tersebut.

Baca juga: Inikah Pesepakbola Nasional yang Melecehkan Via Vallen?

Namun ada pula yang mengklaim, jika berat badan Johnny itu belum pulih karena dia sedang menyiapkan diri untuk syuting film baru yang menuntut penampilan seperti itu. Yaitu film daur ulang The Invisible Man.

Jadi manakah yang benar? Apakah dia sakit atau memang hanya karena efek memerankan karakter? Semoga memang karena tuntutan peran. •sun/ade/rez

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here