Benedict Cumberbatch Lompat dari Taxi untuk Hadang 4 Perampok

Foto: The New Daily

Benedict Cumberbatch, aktor yang terkenal dengan peran Sherlock Holmes dan Doctor Strange ini rupanya tak hanya menjadi lakon hero di dalam film, tapi juga di kehidupan nyata.

Dilansir dari The Sun, aktor kelahiran London ini berhasil menyelamatkan seorang pesepeda dari sebuah perampokan pada Jumat (1/6) kemarin. Kejadian itu terjadi di Marylebone High Street, tak jauh dari Baker Street, tempat tinggal Sherlock Holmes dan Dr. Watson (Martin Freeman) dalam serial televisi Sherlock.

Benedict (kanan) sebagai Sherlock Holmes

Menurut sopir taxi, Manuel Dias, saat itu Benedict dan sang istri, Sophie Hunter sedang berada dalam taxinya. Kemudian mereka melihat empat orang tengah berusaha merampok seorang pesepeda.

Baca juga: Yuk, Intip Gaya Natural Chelsea Islan Saat Berlibur di Maldives

“Dia (Benedict) melompat keluar taxi dan berteriak, “Tinggalkan dia!”. Lalu aku membantunya memegang seorang perampok, dan dia menangani perampok lainnya,” tutur Dias.

Lebih lanjut, Dias bercerita bahwa  ada seorang perampok yang berusaha memukul Benedict, tapi berhasil dihindari.

“Dia (Benedict) sungguh pemberani, dia bukan hanya pahlawan dalam film tapi juga di dunia nyata. Andai dia tidak membantu pesepeda itu, pasti hal buruk akan terjadi,” puji Dias kepada aktor 41 tahun itu.

Baca juga: Status Hubungan Dimas Anggara dan Nadine Terungkap

Meski aktor utama The Imitation Game ini berhasil menggagalkan aksi perampokan, tapi dia tidak merasa bahwa dirinya seorang pahlawan.

“Aku hanya melakukan apa yang memang harus dilakukan saat itu,” katanya singkat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here