David Beckham dan Victoria Beckham Patahkan Rumor Perceraian

0
88
Foto: David M. Benett/Getty Images

Setelah sempat tersiar bahwa David Beckham dan Victoria Beckham akan bercerai, Minggu (10/6) lalu mereka menepis kabar tersebut dengan bersama-sama menghadiri pagelaran busana oleh Kent & Curwen, di London. Keduanya terlihat sumringah dan tak segan menunjukkan kemesraan di depan publik.

Baca juga: Iko Uwais Baru Sampai di Indonesia, Sambutan Anaknya Bikin Terharu

Melalui akun Instagram miliknya, Victoria mengunggah sebuah foto bersama kepala editor British Vogue Edward Enninful, desainer Kim Jones, dan sang suami. Dalam foto tersebut Victoria terlihat memegang tangan David yang merangkul pundak kanannya.

“So proud of @davidbeckham @daniel.kearns @kentandcurwen X beautiful collection x kisses @edward_enninful @mrkimjones VB,” tulis Victoria pada caption.

#momentcaptured ❤ 📷 @katrinaisrael

A post shared by Victoria Beckham (@victoriabeckham) on

Ayah 4 anak tersebut juga mengunggah foto yang sama, pada Instagram Story miliknya (10/6).

Dikutip dari The Guardian, walau keduanya tidak datang bersamaan, namun pasangan yang menikah tahun 1999 ini selalu terlihat bersama saat acara berlangsung. Mereka terlihat makan siang bersama, berpegangan tangan, dan terlihat santai saat diminta berfoto bersama.

Baca juga: Wow, Ternyata Kim Joon Sudah Menikah dan Punya Anak

Foto: Dok. Instagram

“Tidak ada pernyataan mengenai perceraian. Itu hanyalah kabar palsu aneh yang beredar di media sosial, dan hanya membuang-buang waktu,” ujar juru bicara Beckham, dikutip dari E!.