Tak Terkontrol, Anak Mariah Carey Habiskan 69,4 Juta untuk Belanja

0
199
Foto: Popsugar

Gadget ditangan anak-anak bisa menjadi masalah besar, jika para orang tua tidak memberi arahan serta mengawasi dengan bijak. Seperti yang dilakukan anak Mariah Carey, Moroccan, yang baru-baru ini menghabiskan $5000 atau setara Rp 69,4 juta untuk belanja online di situs Amazon.

Hal ini diungkap oleh sang diva pelantun lagu I Still Believe tersebut, saat menjadi bintang tamu di acara Jimmy Kimmel, beberapa waktu lalu.

Baca juga: Jennifer Lawrence Diam Diam Punya Pacar Baru

“Aku harus mengontrol saat anakku menggunakan iPad, karena dia baru saja menghabiskan $5000 di Amazon!,” kata Mariah.

Keadaan pun berubah semakin parah saat Roc (panggilan Moroccan), tengah bersama dengan sang ayah, Nick Cannon.

“Pada suatu malam, ternyata ia memesan seekor anjing, padahal ia sedang bersama Nick. Lalu saat si penjual menelepon dan mengatakan bahwa anjing mereka sudah siap diantar, Nick sontak kaget dan mengatakan bahwa ia tidak memesan anjing tersebut,” ungkap penyanyi berusia 48 tahun tersebut.

Ia pun menjelaskan pada penjual, bahwa mereka sudah memiliki beberapa hewan peliharaan seperti anjing dan ikan. Akhirnya, pemesanan anjing tersebut bisa dibatalkan.

Baca juga: Tony Goldwyn dan Kerry Washington Reuni di Chambers

Mendengar pengakuan tersebut, sang pembawa acara Jimmy Kimmel pun kaget. “Apa? Jadi sekarang kita bisa memesan anjing via online? Wow, Amazon memang tidak bisa dipercaya,” ujarnya.

Beralih ke informasi lain, Mariah kini  mengarahkan anak kembarnya, Roc dan Rue, untuk mengikuti jejaknya sebagai penyanyi. Lagu mereka pun tengah dalam proses rekaman.

“Sekarang mereka tengah rekaman sebuah lagu. Belum pernah ada yang mendengarnya. Mereka sangat unik, pintar dan berbakat,” ucap Mariah.