Hot Mom! Begini Pesona Nikita Willy Saat Momong Anak

Nikita Willy dan Indra Priawan kini tengah disibukkan merawat anak pertama mereka, Issa Xander. Aktris yang dulunya aktif tampil di layar kaca, sekarang sudah hampir jarang terlihat. Kedatangan Issa, menjadikan perempuan 28 tahun itu fokus menjadi ibu rumah tangga. Meski tak memakai jasa baby sitter, Nikita terlihat sangat telaten menjaga putranya itu. Bahkan ia masih tampil stylish di tengah kesibukannya menjadi ibu baru loh. Penasaran seperti apa? Simak di bawah ini ya!

Menemani Issa bermain scooter di pantai

Foto: Dok. Instagram @nikitawillyofficial94

Nikita Willy tetap tampil keren meski tengah menemani sang anak bermain. Dikutip dari caption Instagramnya tertuliskan “Pool day”. Nikita tampak memakai atasan bergaya asimetri top dan celana pendek. Penampilannya dilengkapi dengan topi bergaya panama.

|Baca Juga: Nikita Willy Bocorkan Tips Turunkan Berat Badan Pasca Melahirkan. Mudah dan Tak Menyiksa!

Menemani sang buah hati naik komidi putar

Foto: Dok. Instagram @nikitawillyofficial94

Nikita juga membagikan momennya saat menemani baby Issa bermain wahana komidi putar. Selalu siaga di samping putranya. Ibu satu anak itu masih tampil dengan gaya kerennya. Ia memadukan blazer panjang, bercelana denim, dan bersepatu boot.

Saat shoping bersama Issa

Foto: Dok. Instagram @nikitawillyofficial94

Memutuskan tidak mengambil bantuan baby sitter, Issa tidak pernah lepas sedikit pun dari tangan Nikita. Tampak dari mirror selfie, Nikita membagikan momennya saat berbelanja dan mengajak sang buah hati. Balutan atasan serba putih, bercelana hitam, dan memakai sneakers membaut Nikita terlihat bak anak muda.

|Baca Juga: Alasan Nikita Willy Bangga Dipanggil “Ibu”

Menggendong Issa

Foto: Dok. Instagram @nikitawillyofficial94

Dalam momen tersebut, Nikita terlihat seksi saat menggendong Issa. Menggunakan atasan gaya sabrina berwana hitam dipadu padankan dengan celana denim. Sangat simple namun terlihat sangat cantik. Cukup ia tambahkan aksesoris kalung dan headbean hitam.

Menemani bermain ayunan

Foto: Dok. Instagram @nikitawillyofficial94

Nikita willy juga membagikan keseruannya bersama sang anak saat berlibur ke Amsterdam. Menemani baby Issa bermain ayunan, ia terlihat sangat mempesona dengan menggerai rambut panjangnya. Memadukan blazer hitam panjang dengan celana denim sudah menjadi penampilan yang wow untuknya.

Bersantai di tepi pantai

Foto: Dok. Instagram @nikitawillyofficial94

Terlihat momong Issa saat liburan bareng sahabatnya, dengan gaya yang effortlessnya itu Nikita cukup memakukan kaos hitam dengan celana pendek. Aksesoris bertopi gaya panama dan memakai kacamata. *mil/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here