Alasan Nikita Willy Bangga Dipanggil “Ibu”

Foto: Dok. Instagram

Peringatan hari Ibu tahun ini menjadi momen istimewa bagi Nikita Willy. Pasalnya, ini menjadi peringatan hari ibu yang pertama kalinya bagi istri Indra Priawan ini. Niki melahirkan anak pertama mereka, Issa Xander Djokosoetono pada April lalu.

“Ini spesial banget karena pas ke luar kamar aku sudah mikirin mau beli bunga apa untuk mamaku dan mama mertuaku, terus Indra tiba-tiba bilang Happy Mothers Day,” kata Niki.

Mendapat ucapan dari sang suami membuat Hari Ibu bagi Nikita Willy semakin bermakna. “Soalnya aku pertama kali juga merayakan hari ibu, jadi bermakna banget buat aku,” tuturnya.

Niki berujar, perasaan senang dan bahagianya bukan hanya dirasakan olehnya, tetapi juga seluruh ibu hebat di Indonesia. Sementara itu, Indra mengatakan bahwa Hari Ibu menjadi pengingat jasa ibu yang telah melahirkan dan mengasuh dengan penuh cinta dan kasih sayang.

“Mungkin (Hari Ibu) lebih mengingatkan kita bahwa tanpa ibu, kita tidak bisa tumbuh kembang dengan baik,” ujar Indra.

|Baca Juga: Bisa Lihat Hollywood Hills, Ini Potret Apartemen Mewah Nikita Willy di Los Angeles

Foto: Dok. Instagram @nikitawillyofficial94

Menariknya lagi, Niki ingin dipanggil Ibu oleh putranya. Rupanya, menurutnya panggilan ibu terasa sangat spesial. “Banyak banget yang nanya, dan aku pun merasa ibu itu panggilannya sangat-sangat spesial gitu, kayak ngena banget ke hati aku,” tutur Niki.

Lebih lagi, ini merupakan keinginannya sejak dahulu yang ingin dipanggil ibu apabila memiliki buah hati kelak. “Jadi dari dulu, dari aku SMA malah, nanti kalau aku udah nikah, punya anak, aku maunya dipanggil ibu,” kata Niki.

|Baca Juga: Nikita Willy Mengaku Terlibat Cinta Segi Tiga

Keinginan Niki semasa sekolah tersebut muncul karena mendengar temannya memanggil ibu yang membuatnya kagum kala itu. “Karena ada waktu itu teman aku memanggil ibunya dengan sebutan ibu itu aku ngedengernya itu gimana gitu,” tutur Niki.

Sehingga ketika ia telah memiliki anak kini, ia ingin dipanggil ibu. “Jadi sekarang ada anak jadi dipanggilnya ibu,” tegasnya.

Untuk resolusi tahun 2023, Nikita Willy dan Indra kompak mengatakan ingin diberikan yang terbaik untuk keluarga mereka. “Resolusi tahun depan yang jelas harus lebih bagus dari tahun 2022,” tandas Indra.

Niki menimpali, “Pokoknya yang terbaik yang diberikan.” (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here