Tom Hanks Ngamuk saat Hadiri Cannes Film Festival 2023

Foto: Dok. gettyimages

Aktor kawakan Tom Hanks tampak memarahi seorang staff saat ia menghadiri Cannes Film Festival 2023, Selasa (23/5) lalu. Bersama istrinya, Rita Wilson, ia berjalan di karpet merah untuk pemutaran perdana film barunya bertajuk Asteroid City.

Aktor berusia 66 tahun itu tampak sangat frustrasi ketika dia menunjuk seorang pria muda yang ada didepannya. Rita pun juga terlihat mengangkat tangannya dengan ekspresi sedikit jengkel.

Tom Hanks terlihat mengenakan setelan tuksedo warna hitam dan mengenakan kemeja putih serta dasi kupu-kupu. Sementara Rita tampak glamor dalam balutan gaun hitam yang chic dengan tambahan kain ekor panjang berwarna hitam. Gaun itu dihiasi dengan permata perak yang berkilauan di bawah lampu sorot karpet merah.

|Baca Juga: Alami Tremor Saat Promosi Film. Tom Hanks Bikin Penggemar Khawatir

Foto: Dok. gettyimages

Penampilannya yang sempurna itu tampaknya mengalami sedikit gangguan saat Tom dan Rita ingin berjalan di karpet merah. Masih belum diketahui secara pasti apa yang menyebabkan pemain A Man Called Otto itu terlihat jengkel. Namun yang pasti, pasangan suami istri itu tampak bersenang-senang di hadapan awak media yang hadir, seakan kejadian itu tak pernah terjadi sebelumnya.

Film baru yang dibintangi Tom Hanks ini mengangkat tema Sci-fi dan disutradarai oleh pembuat film unik Wes Anderson. Asteroid City memiliki latar tahun 1950-an di kota gurun Amerika yang memiliki nuansa menakutkan.

|Baca Juga: Sembuh dari Corona, Tom Hanks dan Istrinya ‘Terciduk’ di Los Angeles

Ceritanya berpusat pada seorang duda yang diperankan oleh Jason Schwartzman, berniat membawa keempat anaknya untuk mengunjungi rumah kakek mereka yang diperankan oleh Tom Hanks. Kota Asteroid ditinggali oleh beberapa orang tua dan anak-anaknya yang tergabung dalam sebuah organisasi bernama Junior Stargazer/Space Cadet.

Mereka datang dari seluruh negeri untuk mengikuti sebuah kompetisi ilmiah yang diselenggarakan di sana. Namun, kehidupan mereka di sana terganggu oleh sebuah peristiwa yang bakal mengubah dunia. Keluarga itu ditarik oleh pesona kota aneh, yang di mana ada banyak misteri tentang kehadiran alien.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here