Kini Punya Banyak Fans, Inul Daratista Tak Takut Adam Suseno Selingkuh

Foto: Dok. Instagram

Adam Suseno semakin popular setelah wajahnya sering muncul di acara televisi dan sering membuat konten di TikTok yang menggemaskan. Popularitasnya bahkan diakui menyaingi Inul Daratista, istrinya.

Adam bahkan kini punya banyak penggemar setelah kerap menemani syuting Inul. Bukannya cemburu melihat popularitas Adam Suseno, Inul Daratista justru semakin senang. Sebab ia melihat pria yang menikahinya 28 tahun lalu itu semakin percaya diri dan tidak malu lagi untuk membuat konten di media sosial bersamanya.

Penyanyi dangdut asal Pasuruan, Jawa Timur ini mengaku, suaminya ternyata pernah minder dengan dirinya. Saking mindernya, dia bahkan enggan jalan berdampingan dengan Inul dan memilih jalan dibelakangnya.

Salah satu penyebabnya karena merasa wajahnya lebih tua. Melihat hal ini, Inul tak tinggal diam. Ia mengajak sang suami untuk perawatan di klinik kecantikan.

“Dari dulu kan nggak pernah ke salon. Karena ngapain sih laki-laki harus ke salon? Tapi kan makin ke sini kalau kita jalan berdua, jadi jomplang. Makanya sekarang aku ajak ke klinik biar segar dan bugar,” kata Inul Daratista di Youthology Aesthetic Clinic, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (23/5).

|Baca Juga: Potret Adam, Suami Inul Daratista yang Cosplay Jadi Minion Berkumis

Foto: Dok. IST

Sebenarnya Adam Suseno selalu menolak ajakan sang istri menjalani perawatan. Pasalnya, ia pernah mendapatkan pengalaman tak mengenakkan ketika lakukan perawatan hingga mengalami trauma.

“Kan sebelum pergi haji pernah melakukan tindakan, tapi hasilnya nggak maksimal. Saya secara pribadi trauma. Setelah bertahun-tahun diajak lagi, nggak mau. Baru kemarin diajak, ya udah mau. karena melihat hasilnya,” beber Adam Suseno.

Sementara itu, dr Tan Yunita mengatakan, memang banyak pria yang kurang memperdulikan perawatan kulit. Padahal baik wanita maupun pria sangat membutuhkan, apalagi usia yang terus bertambah. Apalagi usia Adam Suseno sudah menginjak 63 tahun.

“Mas Adam memang punya masalah seperti flek, kulit kusam, maupun penuaan di wajah. Makanya ditawarin laser ini, aku tanya ‘sakit nggak yang?’, katanya ‘nggak nggak berasa’. Tiba-tiba pas di rumah kata mas Adam, muka aku kok ketarik semua ya?” timpal Inul Daratista.

|Baca Juga: Pasca Mudik, Inul Daratista dan Keluarga Positif Covid

Melihat sang suami yang sudah percaya diri, Inul lantas tak takut jika sang suami dilirik wanita lain. Secara terang-terangan ia mengaku sudah memiliki Adam sehingga tak mungkin membuat suaminya berselingkuh. “Kalau mereka cuma melirik Mas Adam ya nggak apa-apa, namanya juga fans, yang penting jangan jadi istri,” ucap Inul.

Meski kini banyak didekati perempuan cantik, Adam Suseno mengaku tidak pernah tergoda. Wanita 44 tahun ini sangat yakin cinta Adam Suseno hanya untuk dirinya.

“Menikah itu komitmen seumur hidup, sekaligus ibadah, dan itu harus terus dijaga,” kata Adam Suseno. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here