Alami Tremor Saat Promosi Film. Tom Hanks Bikin Penggemar Khawatir

Foto: Dok. GettyImages/DailyMail

Aktor legenda Tom Hanks picu kekhawatiran karena kondisi kesehatannya. Para penggemar lelaki berusia 65 tahun itu mengaku cemas lantaran melihat idolanya berjuang mengendalikan tremor di tangannya.

Kejadian itu berlangsung saat Tom menghadiri acara promosi untuk film biografi Elvis Presley karya sutradara Baz Luhrmann di Kota Gold Coast, Australia. Dalam film itu, Ia berperan sebagai seorang manajer dari penyanyi legendaris tersebut.

|Baca Juga: Sembuh dari Corona, Tom Hanks dan Istrinya ‘Terciduk’ di Los Angeles

Saat menjelaskan mengenai proses syuting film ‘Elvis’, terlihat tangan kanan Tom saat menggenggam mic bergetar hebat.

Tidak ada tempat yang lebih baik di dunia untuk membuat film selain di sini di Gold Coast. Saya telah syuting film di Maroko, Los Angeles, New York, Seattle dan Berlin. Tapi tak satu-pun dari mereka memiliki apa yang dimiliki Gold Coast, dan apakah itu? Dua kata saja. Kota lain tak akan memiliki Dan Murphy’s (nama toko minuman keras di Australia),” ucapnya yang dikutip dari DailyMail.

Saat tangannya mulai bergetar hebat, Tom menaruh tangan kirinya di bawah mikrofon agar tangan kanannya tidak bergetar lagi. Beberapa kali kedua tangannya mencoba bergantian memegang mis tersebut.

Foto: Dok.AlamyStock/DailyMail

|Baca Juga: Sang Putra Ungkap Kondisi Tom Hanks dan Istri yang Kini Diisolasi

Meski penonton tidak memperhatikan kejadian itu, mereka terlihat sangat senang karena Tom menyatakan kegembiraannya saat berkunjung di negeri Kanguru itu.

“Kami memiliki waktu yang benar-benar luar biasa bersama anda semua. Ada sesuatu tentang orang-orang dan tempat di Gold Coast yang membuat semua orang berjalan dengan ekspresi percaya diri dari wajah mereka. Kami tentunya bagian dari itu,” jelasnya.

Ia melanjutkan, “kepercayaan diri, kegembiraaan dan semangat hidup akan muncul dalam film kami”. Film biografi Elvis ini akan tayang pada 24 Juni mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here