Kim Woo Bin Ungkap Perjuangannya Lawan Kanker: Saya Takut

Foto: Dok. ____kimwoobin

Sempat menjalani masa-masa yang sulit setelah didiagnosis terkena kanker, kini Kim Woo Bin berbagi pemikirannya tentang hal itu. Saat menjadi bintang tamu di acara You Quiz on the Block, penampilan kekasih Shin Min Ah itu menarik perhatian.

Dalam teaser-nya, Yoo Jae Suk sebagai pembawa acara bertanya kepada Kim Woo Bin bagaimana ia bisa mendapatkan tubuh yang tinggi. “Kudengar kamu banyak mempersiapkan selama hari-hari sekolahmu”, yang dijawab oleh Kim Woo Bin, “Aku makan satu nampan penuh telur setiap hari,” dan menarik perhatian dengan berkata bahwa dia membesarkan tubuhnya dengan makan dada ayam dan minum suplemen.

MC kondang itu juga membahas tentang postingan di masa SMA Kim Woo Bin. Tentunya unggahan itu membuat sang aktor malu dan salah tingkah. Dia tiba-tiba meninggalkan tempat duduknya dengan muka memerah, tidak tahu harus berbuat apa, dan menyebabkan tawa di sekelilingnya.

|Baca Juga: Di Balik Persiapan Pernikahan Kim Woo Bin dan Shin Min Ah

Foto: Dok. You Quiz on the Block

Yoo Jae Suk kemudian menanyakan tentang hubungan persahabatan antara Kim Woo Bin dan Lee Kwang Soo. Sedari dulu kedua bintang itu memang dekat dan saling berbagi momen satu sama lain. Tak perlu waktu lama bagi Kim Woo Bin untuk menelepon sahabat karibnya itu. Lee Kwang Soo yang mengangkatnya kemudian memuji aktor itu. Dia juga dengan bercanda bertanya, “Apakah kamu tidak puas dengan ini?”. Sementara itu, Kim Woo Bin buru-buru menutup telepon Lee Kwang Soo yang disambut dengan tawa.

|Baca Juga: Reuni The Heirs, Krystal Jung dan Kim Woo Bin Ngaku Saling Rindu

Di saat yang bersamaan, Kim Woo Bin berbicara tentang masa hiatusnya saat berjuang melawan kanker nasofaring di tahun 2017 lalu. Secara khusus, Kim Woo Bin berkata, “Saya takut”, menambahkan, “Saya telah menulis buku harian selama 14-15 tahun, dan saya biasa menulis hal-hal dramatis. Pada titik tertentu, saya mulai menemukan hal-hal yang saya anggap remeh dan hilang.”

Sementara itu, penampilan Kim Woo Bin di tvN You Quiz on the Block dijadwalkan tayang pada Rabu (10/5) mendatang pukul 20:40 waktu Korea Selatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here