Luna Maya dan Maxime Bouttier Makin Mesra. Udah Go Public?

Foto: Dok. Instagram

Baru-baru ini, publik dihebohkan dengan isu kedekatan Luna Maya dengan Maxime Bouttier. Hubungan keduanya membuat netizen berspekulasi bila benar dua bintang itu tengah dekat.

Meski sampai saat ini baik Luna maupun Maxime belum memberikan pernyataan apapun. Namun, keduanya disinyalir makin berani untuk mengumbar kemesraan satu sama lain.

Beberapa waktu lalu, model sekaligus aktris itu tampak mesra dengan Maxime di beberapa foto yang diunggah oleh teman mereka di Instagram. Dalam salah satu postingan, tampak keduanya hadir di acara ulang tahun salah seorang rekan. Mereka pun memilih untuk mengabadikan foto, dengan Luna dan Maxime di posisi tengah bagian belakang.

|Baca Juga: Luna Maya Dirumorkan Dekat dengan Maxime Bouttier

Foto: Dok. Instagram

Netizen makin heboh tatkala keduanya sangat berdekatan di foto tersebut. Pipi mereka sangat menempel. Tak sampai di situ saja, Anya Geraldine juga turut membagikan momen yang sama di Instagram pribadinya. Terlihat Maxime yang memegang kamera ponsel untuk berfoto bersama Luna, Anya dan manager Anya. Lagi dan lagi, Luna memamerkan pose mesranya dengan membiarkan wajahnya menempel di bahu Maxime.

Foto-foto itu tak hanya heboh di Instagram saja, tetapi juga ramai di TikTok. Kedekatan keduanya pun disambut positif oleh netizen. Banyak dari mereka yang merasa bila keduanya terlihat serasi bersama. Bahkan sampai ada yang mendoakan mereka berdua berjodoh.

Semoga ini adalah jawaban dari segala kesabaran kak Luna. Jujur dari semya artis Indonesia berita pernikahan yang paling ditunggu adalah dari Luna Maya,” komentar salah satu netizen TikTok.

Suka banget lihatnya, semoga jodoh ya Tuhan,” seru yang lain.

|Baca Juga: Luna Maya Diisukan Dekat dengan Anak Konglomerat. Ternyata Ini Sosoknya!

Sebelumnya, isu kedekatan Luna Maya dan Maxime Bouttier mulai santer terdengar sejak keduanya merayakan ultah Maxime yang ke-30. Dalam video yang viral, tampak wanita yang diduga Luna meminta Maxime untuk buru-buru meniup api di kue ulang tahunnya. Dari situlah netizen menduga bila keduanya memang dekat di balik layar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here